Dea Deo Beberin Cara Ajak Dirinya Party!

0
24

Siapa sih yang gak mau party bareng si seksi Dea Deo? Hehehe.

Jangan anggap party bareng Dea Deo hanya mimpi belaka. Gak ada yang gak mungkin di dunia ini. Bahkan bisa pergi jalan bareng Deo pun, POPle bisa kok. Tapi, ya kembali lagi pada diri sendiri. Apakah berani atau hanya bisa menjadi pengagum rahasia?

Kalau POPle masih malu atau belum tahu pasti apa saja yang disukai oleh si cantik yang suka banget tidur dalam keadaan gelap ini. Dea Deo mengaku jika dirinya punya syarat jika ingin pergi party.

Dea3Hmm, jangan pikir jika syarat itu sulit. Gadis asal Semarang ini mengaku jika ternyata ‘teman-lah’ yang menjadi syarat penting bisa pergi dengannya. “Pergi sama teman-teman yang aku kenal, bareng mereka pasti seru dan aku pede saja untuk nge-dance,” ungkap Deo.

Tuh simple kan syaratnya? Cukup teman—lebih jelasnya menjadi teman. Jadi, sebenarnya gak ada alasan buat POPle nyerah. Ya, jika hanya menjadi teman rasanya Deo akan buka pintu lebar-lebar kok.

Nah, mau tahu seperti apa Deo lebih dalam? Lihat video celotehannya di bawah ini.

video
play-rounded-fill

Selain mengajak teman, untuk bisa pergi party bersama dirinya Anda juga harus mendukung Dea Deo dengan cara memberikan VOTE. Kalau ingin tahu alasan mengapa Anda harus VOTE dirinya di Miss POPULAR “Pioneer DJ HUNT”? Simak ini, POPle!

 

Photo by: Okie A.Z

(Visited 344 times, 1 visits today)