Dea Deo: Tampil Seksi Lewat Rambut dan Permainan Bibir

0
4

Cantik itu relatif, tapi kalau seksi adalah anugrah.

Gak semua orang bisa tampil seksi loh, mengenakan pakaian terseksi sekalipun itu belum jadi jaminan bisa memunculkan aura keseksian. Ini pun diiyakan oleh Dea, walau dirinya tak merasa seksi, tapi untuk mendapat predikat seksi, baginya tak semudah itu.

Ditemui saat sedang break latihan DJ di Metronom, Jakarta Selatan, dirinya mengaku jika senang sekali jika ada orang yang mengatakan dirinya seksi. “Dari pada dibilang cantik atau manis, aku lebih seneng di bilang seksi. Hehehe,” aku Dea.

Dea2Gadis yang suka sekali tidur ini pun bahkan menganggap keseksian itu seperti candu. Karna tampil seksi membuat pria tak bisa lepas dengan mudah. Tetapi Dea juga mengingatkan untuk para pria agar tak selalu melihat keseksian wanita. “Seksi itu kan cuma casing dan gak selamanya bertahan, jadi jangan sampai lupa jika ada hal lain yang lebih penting, seperti hati wanita itu sendiri,” tambahnya.

1500x500-2016-miss-popular

Wah, setuju deh sama Dea! Nah, POPle mau tahu kelanjutan perbincangan POPULAR dengan Dea mengenai apa itu ‘seksi’? Simak video di bawah ini.

video
play-rounded-fill

Foto: Okie A.Z

(Visited 1,230 times, 1 visits today)