Diner di Cut The Crab Menjadi Penutup Karantina Hari Pertama Finalis Miss POPULAR 2019

0
8

Dalam sesi terakhir dimasa karantina ketiga Miss Popular 2018 hari ini ditutup dengan dinner direstoran terkenal dikawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara yaitu Cut The Crab.

Setelah lelah seharian beraktivitas Mercedes-Benz A200 dan CLA 200 yang mengantarkan para finalis Miss POPULAR 2019 langsung meluncur ke Cut The Crab. Setelah sampai hidangan langsung tersedia, lalu para finalis terlihat begitu lahap menyantap hidangan menyantap hidangan kepiting yang disajikan.

Biar Makin Cantik, Finalis Miss POPULAR 2019 Perawatan di Dermaster

Tidak cuma kepiting, finalis Miss Popular 2019 juga memesan kerang hijau dan udang serta berbagai macam hidangan laut yang disediakan.

 

Kelima finalis seperti Immasa, Rere Apriliani, Nadya Natasha, Helnisa, dan Kristina Natalie terlihat sangat menyukai sajian khas Cut The Crab yaitu kepitingnya. Salah satu finalis Kristina Natalie mengatakan kalau dirinya memang sangat menyukai hidangan laut tersebut.

“Aku seneng banget emang sama yang namanya makanan laut, apalagi kepiting hmmmmm bisa aku hisap bumbu – bumbunya,” ujar gadis blasteran tersebut.

ProSehat Mengajarkan Finalis Miss POPULAR Tentang Bahayanya Kanker Serviks

Ada yang seru pada saat mereka menyantap hidangan tersebut. Helnisa yang tiba – tiba dengan sangat berani mengambil kepiting yang hidup lalu dipegangnya kepiting tersebut. Meskipun diikat, tetap saja sangat berbahaya apalagi melihat capit kepiting yang besar membuat finalis yang lain ketakutan.

Oke Pople berakhir sudah karantina pada sesi hari ini. Tunggu kelanjutan perjalanan karantina  finalis Miss POPULAR 2019 besok. Jangan Lupa vote jagoan kamu agar terpilih menjadi Miss Popular 2019.

 

See you POPle…….

(Visited 521 times, 1 visits today)