Biar Makin Cantik, Finalis Miss POPULAR 2019 Perawatan di Dermaster

0
94

Ditemani “si sexy” Mercedes- Benz CLA 200 dan A 200 meluncur ke arah Pantai Indah Kapuk untuk kunjungan karantina finalis Miss POPULAR 2019 kali ini adalah ke Dermaster.

Masih soal perawatan wajah, para finalis Miss POPULAR 2019l langsung masuk ke ruangan untuk melakukan treadment perawatan kulit dan wajah.

Rere Apriliani sebagai finalis Miss POPULAR 2019 mengatakan, dirinya sangat senang bisa masuk dan mengikuti karantina Grand Finale Miss POPULAR 2019 kali ini.

Kelas Modelling Menjadi Awal Karantina Finalis Miss POPULAR 2019

“Seru banget ya karantina ini, merasa beruntung banget aku bisa masuk menjadi salah satu finalis dan melakukan treadment di Dermaster”, ujar Rere, Rabu (23/10/2019).

 

\Sama halnya juga dengan Nadya Natasha, wanita cantik ini mengungkapkan kalau perawatan di Dermaster ini sangat bagus dan profesional.

ProSehat Mengajarkan Finalis Miss POPULAR Tentang Bahayanya Kanker Serviks

“Bagus banget ya perawatannya, senang juga aku bisa perawatan di tempat banyak publik figure juga sering melakukan perawatan di sini. Tadi aku perawatan Korean Pil dan itu enak banget, muka aku jadi bersih terus kencang”, ungkap Nadya.

Oke POPle, jangan kemana – mana dulu yaaa. Masih banyak keseruan dan tempat yang bakalan di kunjungi oleh para finalis Miss POPULAR 2019. See you di tempat selanjutnya POPle.

 

(Visited 717 times, 1 visits today)