VVild O “Change Your Lifestyle”And Let’s Party All Night long…

0
8

Pecah maksimal! Ya, Rabu (16/10) kemarin, lantai dansa Pentagon Bar & Club Surabaya penuh sesak dikunjung party lovers. VVild O “Change Your Lifestyle”And Let’s Party All Night long…

Yo..yo..yo Let’s the party begins. Yaph, Rabu (16/10) lalu, kemeriahan terjadi di Pentagon Bar & Club Surabaya. Pesta di Rabu malam itu begitu meriah persembahan VVild dan Indonesia Dream Juiece tersebut mengusung tema “Change Your Lifestyle”

Bukan sekedar berpesta, event ini juga menjadi rangkain campaign untuk merubah gaya hidup dengan tidak merokok dan beralih ke vape. Yess, dan malam itu pun para pengunjung dan party lovers terlihat begitu menikmati pesta sambil menikmati vape dari VVild.

Vaper Wanita yang Seksi Parah, Bikin Kamu Pingin Nge-Vape!

Pesta pun juga disisipi beragam sajian yang menarik, seperti giveaway bagi para pengunjung malam itu dengan hadiah yang sangat menarik. Dan tentunya, komando musik untuk mengiringi party malam itu yang siap menebar dentuman nada-nada bersemangat bagi arek-arek Suroboyo dan sekitarnya.

Didaulat sebagai guest Dj, satu nama Dj kawakan yakni Dj WW sukses menambah level kemeriahan pesta malam itu semakin memuncak. Ya, lewat racikannya, Dj WW tak henti-henti memberikan yang terbaik di atas dj booth malam itu. Itu terlihat dari sesaknya lantai dasar dan setiap sudut venue Pentagon Bar & Club Surabaya di malam itu.

Nah, mau liat keseruannya? Cek this out guys…

(Visited 244 times, 1 visits today)