Kelas Modelling Menjadi Awal Karantina Finalis Miss POPULAR 2019

0
5

Mengawali kegiatan hari pertama Finallis Miss Popular 2019 melakukan Pendalaman materi tentang dunia modelling, oleh Talent Maganer POPULAR, George Abels, materi ini disampaikan di Studio Popular, Kuningan, Jakarta (4/09)

Ke 5 Finallis Miss Popular 2019 diantaranya adalah : Rere Apriliani, Immasa, Cristina Natalie, Nadya Natasha, Helnisa Syahriani. Materi ini khusus membahas segala hal mengenai Miss POPULAR mulai dari menjadi model yang baik dari segi attitude, penampilan, cara mengembangkan kemampuan yang dimiliki, hingga bagaimana caranya untuk sukses mengikuti ajang Miss POPULAR.

“Saya mengajarkan bagaimana menjadi seorang model yang baik, khususnya dari segi attitude, karena attitude sendiri sangat penting sekali, apalagi para model itu sering bertemu orang banyak” ujar George, Rabu (23/10).

 

Salah satu Finalis Miss Popular 2019 Helnisa mengatakan pengalaman pertama kali mengikuti karantina ini. Dirinya mengaku senang sekali dan bangga sudah terpilih menjadi salah satu Finallis Miss POPULAR 2019.

“Sangat bermanfaat banget materi yang disampaikan kali ini, karena mengajarkan kita bagaimana cara bersikap, ilmu-ilmu pengetahuan apa tentang model itu sendiri” ucap Helnisa.

Ok POPle, pasti kalian penasaran kegiatan apa aja yang diikuti sama ke 5 Finallis Miss POPULAR 2019 kali ini kan? Pantengin terus ya di www.popular-word.com.

(Visited 434 times, 1 visits today)