Finalis Miss POPULAR Batch 2 Next Top Model Belajar Make Up Ala Korea di JB 505

0
3

Hari pertama karantina finalis Miss POPULAR batch 2 Next Top Model ke 7 model di ajarkan tentang cara berias diri dengan make up dan make over ala Korea yang benar sesuai dengan urutannya.

Setelah perjalanan yang cukup jauh dari studio POPULAR ke JB 505 di daerah Jakarta Barat para finalis Miss POPULAR batch 2 Next Top Model terlihat sangat antusias dalam mengikuti training make up ini.

Ms. Sisilia Lim selaku owner dari Jb 505 mengatakan kulit wanita itu pastinya semua berbeda – beda, jadi dalam pemakaian make up pun harus sesuai dengan warna kulit. Jangan sampai bentrok dengan make up yang akan di berikan pada wajah.

 

 

Natalie salah satu finalis Miss POPULAR batch 2 Next Top Model mengatakan senang bisa mengikuti kelas make over ini karena sebelumnya dirinya make up sesuai keinginannya saja.

“Iya aku tuh dulu make up sebelumnya asal – asalan aja make upnya. Sekarang pas ikut karantina aku jadi tahu bagaimana caranya make up yang benar”,ujar Natalie, Kamis, (4/4/2019).

 

 

Setelah menyelesaikan kelkas kecantikan para finalis Miss POPULAR batch 2 Next Top Model di sajikan makanan khas korea oleh Ms. Sisilia Lim. Tanpa berlama – lama para finalis pun langsung menyantap hidangan tersebut.

Untuk sekedar diketahui, JB 505 sudah berdiri selama 30 tahun di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat dengan konsep make up ala korea yang natural dan glowing.

Nah POPle, mau tahu keseruan apa lagi yang akan dilakukan sama para finalis Miss POPULAR batch 2 Next Top Model nanti. Ikutin terus ya POPle.

 

Fotographer : Widiartono

 

(Visited 496 times, 1 visits today)