Ini Kata Mereka Soal Miss Popular Batch 3 Dance Challenge 2019

0
48

Akhirnya malam penentu dari Sang Jawara Miss POPULAR Dance Challenge 2019 sukses digelar di Qi Lounge Jakarta.

Melalui proses penjurian yang sangat ketat ke 8 finalis Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge 2019 memberikan performa yang sangat baik untuk mendapatkan poin dari para juri. Setelah Caca Cristie terpilih sebagai juara favorit, penentuan berlanjut pada pemilihan sang jawara yang jatuh pada Helnina.

sebelum ke 8 finalis Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge 2019 ini muncul, ada banyak nama-nama model yang bisa disebut sebagai ‘Senior’ dari POPULAR Magazine turut hadir di acara announcement malam kemarin Jumat (19/7) dan memberikan statment dan tanggapannya tentang para finalis Dance Challenge 2019 ini.

Yuk kita simak apa kata mereka tentang para finalis tersebut.

 

Echa Frauen

Miss POPULAR Dance Challenge yang sekarang kayanya beda ya sama tahun – tahun sebelumnya, apalagi dari jamannya aku dulu itu udah pasti beda banget mulai dari konsep sampai penampilan. Tapi yang pasti sih oke banget ya acara malem ini, dan untuk finalisnya cantik – cantik ya, sudah hampir memenuhi standart dance yang selayaknya.

 

Kristina Natalie

Bagus banget ya Miss POPULAR Next Top Model kali ini, cantik – cantik modelnya, bertalenta pula, dan kayanya bisa jadi pesaing aku di Grand Finalle nanti. Hehehe

 

Riska Aqlea

Yang pasti sih modelnya kali ini cantik – cantik, seksi, aku berharap sih untuk batch kali ini bisa lebih “WAH” lagi nantinya.

 

She’s Cendy

Bagus – bagus ya finalis Miss POPULAR kali ini, tapi mungkin ada beberapa yang tinggi badannya tidak proposional. Tapi yang jelas POPULAR dapetin talent baru jadi lebih segar dan bisa merefresh mata para pembacanya juga nanti.

 

Photos : Zeagle Christ

(Visited 863 times, 1 visits today)