Saat Ke-6 Finalis Miss POPULAR Pioneer “DJ Hunt” Bicara Hari Kemerdekaan Indonesia!

0
8
hari kemerdekaan

Merdeka di Mata Mereka! Dan apa harapannya? Saat Ke-6 Finalis Miss POPULAR Pioneer “DJ Hunt” Bicara Hari Kemerdekaan Indonesia!

17 Agustus Tahun’45 Itulah Hari Kemerdekaan Kita. Hari Merdeka, Nusa dan Bangsa, hari Lahirnya Bangsa Indonesia.. Merdeka… Sekali Merdeka Tetap Merdeka. Selama Hayat Masih Di kandung Badan, Kita Tetap Setia Tetap Sedia Mempertahankan Indonesia, Kita Tetap Setia Tetap Sedia Membela Negara Kita..

Pasti kalian membacanya sambil bernyanyi kan POPle? Hehehe.. bagus dong, berarti rasa nasionalisme kalian masih tinggi. Nggak terasa ya, negara tercinta kita udah merasakan Kemerdekaan 72 Tahun.

Begitu banyak yang udah diberikan negeri ini untuk kehidupa kita. Jasa-jasa para pahlawan yang membuat impian kita jadi kenyataan. Hingga kini, Indonesai terus mengalami perkembangan dengan pembangunan merata di semua daerah.

Setiap tanggal 17 Agustus, semua warga Indonesia pasti merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan suka cita. Beragam perlombaan pun digelar untuk merayakan momen nasional bagi Indonesia. Nah, kira-kira apa ya kata ke-6 Finalis Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt tentang Hari Kemerdekaan Indonesia?

Kita simak bareng-bareng yuk:

1. Annisa Vinska

POPULAR (P): Apa aja yang udah kamu berikan untuk bangsa Indonesia?

Annisa (A): Aku belum bisa kasih apa-apa. Saat ini, aku hanya bisa kasih kebahagiaan untuk Indonesia. Termasuk kamu… Hehehe..

P: Pernah ikutan lomba 17’an nggak?

A: Aku pernah ikutan lomba panjat pinang. Seru banget deh.

P: Harapan di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72?

A: Harapan aku di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72, Hmm… Jangan pada lupa buat bahagia ya. Termasuk bahagiain aku ya, hahaha. Dan Semoga Indonesia terus MERDEKA!!!

5 Lomba Hari Kemerdekaan Ini Juara Kocaknya

2. Queen Caroline

POPULAR (P): Dalam hidup kamu, apa aja nih udah kamu perbuat untuk Indonesia?

Caroline (C): AKu merasa dengan wajib pajak dan menaatinya, aku udah berkontribusi untuk Indonesia. Bener ngak? Hehehe..

P: Ikut lomba apa aja pas perayaan 17 agustusan?

C: Wah banyak dong. Aku paling suka lomba makan kerupuk, balap karung, balap kelereng dan banyak lagi deh.

P: Harapan atau pesan-pesan kamu di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72?

C: Harapan aku, semoga petinggi-petinggi Indonesia stop korupsi! Dan nama Indonesia kembali besar dan diakui oleh dunia. MERDEKA INDONESIA Ku…!!!

3. Sherly Silvi

POPULAR (P): Apa nih kira-kira yang udah kmau lakuin untuk Indonesia?

Sherly (S): Dengan menjadi warga negara yang baik dan berprestasi dalam hal akademik maupun tidak, itu udah cukup memberikan kontribusi. Oh iya, selalu menghargai dimana pun kita berada dan jangan pernah sombong.

P: Waktu dulu, pernah ikut lomba 17 an apa aja??

S: Dulu sih lomba apa aja aku ikut waktu masih sekolah. Tapi sayang, sekarang udah jarang banget ya lomba-lomba 17an. Ih jadi kangen mau ikutan lomba 17 agustusan lagi deh..

P: Harapan apa dari seorang Silvi di Hari Kemerdekaan Indonesia?

S: Harapan aku, semoga warga negara Indonesia kembali bersatu lagi. Jangan mau dipecah belah hanya untuk kepentingan segelintir orang atau kelompok. Jangan ada lagi mengangkat isu-isu perbedaan ras, suku dan agama. Nggak banget deh itu. Semoga kita semua kompak untuk membanhgun Indonesia menjadi lebih baik dan maju lagi. Hidup Indonesia…

4. Mozza Shirra

POPULAR (P): Mozza udah berbuat apa untuk Indonesia?

Mozza (M): Hmm.. apa yah? Aku sih dengan menjadi warga yang baik dan jadi oarng yang ingin terus belajar dalam segala hal kebaikan, itu merupakan kontibusi positif untuk Indonesia. Nggak pake narkoba juga hal yang baik untuk Indonesia..

P: Dulu pas masih anak-anak, pernah ikut lomba 17an apa aja?

M: Waktu kecil sih aku suka ikut lomba balap karung sama lomba makan krupuk. Seneng sih, menang kalah tetep dapet hadiah, hahaha..

P: Harapan Mozza di Hari Kemerdekaan Indonesia?

M: Indonesia terus dipimpin oleh pemimpin yang berani, adil, bersih dan pastinya anti KORUPSI!

5. Irene Agustine

POPULAR (P): Apa aja yang udah kamu berikan untuk bangsa Indonesia?

Irene (I): Selalu menjadi warga yang baik dan taat segala peraturan yang ada di Indonesia. Dan pastinya terus bangga menjadi warga Indonesia.

P: Ikut lomba apa aja pas perayaan 17 agustusan?

I: Waktu kecil shi sering. Beranak remaja lebih sering jadi pantia lombanya, hahaha..

P: Harapan atau pesan-pesan kamu di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72?

I: Indonesia bisa terus membanggakan di mata dunia lewat beragam budayanya yang beraneka dan terus dilirik wisatanya yang kece abis.

6. Tania Ayu

POPULAR (P): Dalam hidup kamu, apa aja nih udah kamu perbuat untuk Indonesia?

Tania (T): Terus menjadi warga negara yang baik dan selalu cinta aja sama Indonesia. Kamu cinta juga ga sama aku, eh sama Indonesia, hehehe?

P: Waktu dulu, pernah ikut lomba 17 an apa aja??

T: Hampir semua lomba 17an aku pernah rasain deh. Dulu ya, waktu aku masih kecil. Sekarang kan aku udah besar,..

P: Harapan atau pesan-pesan kamu di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72?

T: Indonesia bisa bebas dari KORUPSI, NARKOBA dan terus berkemabng hingga menjadi negara maju. Semoga. Merdeka Indonesiaku..

Sebagai penutup, cek yuk video di bawah ini:

 

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72

Sekali Merdeka Tetap Merdeka….

(Visited 1,666 times, 1 visits today)