4 Sekolah DJ Ini Siap Gembleng Miss POPULAR

0
63

Sekolah DJ mana saja sih yang bakal gedor kemampuan Miss POPULAR ‘Pioneer DJ HUNT’?

Menjadi seorang disc jockey (DJ) bukanlah perkara mudah. Meski bisa diraih dengan cara otodidak, seseorang tetap perlu mendapat bimbingan intensif dari ahlinya jika ingin mengantongi predikat DJ profesional. Itu pula yang dialami oleh finalis Miss POPULAR ‘Pioneer DJ HUNT’ saat ini. Agar kemampuan mereka sebagai DJ terasah, para finalis pun akan digembleng di empat sekolah DJ yang sudah tak asing lagi di Jakarta.

Nah, bagi Anda yang juga ingin menjadi seorang peramu beat andal namun bingung memilih sekolah DJ yang oke, tenang dan tak perlu risau! Nama-nama sekolah DJ yang dipilih Finalis Miss POPULAR ‘Pioneer DJ HUNT’ ini juga bisa Anda jadikan rekomendasi. Penasaran, mau tahu mana saja 4 sekolah DJ yang bisa mengabulkan impian Anda jadi DJ profesional?

 

Spinach

DJ Daru dan DJ Ijull berpose bareng dua finalis Miss POPULAR Batch 4 "Pioneer DJ Hunt", Soraya dan Barbie Nouva
DJ Daru dan DJ Ijull berpose bareng dua finalis Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”, Soraya dan Barbie Nouva.

Bagi para pencinta party, sekolah DJ yang satu ini pasti sudah tak asing lagi. Berdiri sejak tahun 2003 silam, sekolah DJ besutan DJ Riri Mestica tersebut sejatinya sudah banyak melahirkan bakat-bakat jempolan di industri EDM (Electronic Dance Music).

Ada dua kelas yang dibuka sekolah DJ Spinach. Pertama basic DJ class dan yang kedua, music producer. Untuk alamat dan jam operasionalnya sendiri, Spinach DJ school terletak di Kemang 89 Building, Kemang Raya No.89, buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 13.00-23.00 WIB. Sementara untuk Spinach di Rukan Garden House Blok B no.25, Pantai Indah Kapuk, buka pada hari yang sama mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

 

Enigma

4 Sekolah DJ Ini Siap Gembleng Miss POPULAR
DJ Agung berfoto bareng dua finalis Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”, Icha dan Fiki.

Sekolah DJ berikut ini bisa dibilang baru. Enigma DJ Academy berdiri pada 15 September 2015 lalu. Meski usianya terbilang masih seumur jagung, namun Enigma tak main-main dalam mendidik anak asuhnya. Empat pengajar di Enigma berkomitmen untuk melahirkan DJ-DJ unggul yang tak hanya pandai meramu beat, namun juga yang punya pengetahuan luas tentang dunia DJ.

Enigma sendiri memiliki dua studio yang berlokasi di lantai 4 blok A10 dan A11 ITC Kuningan, Jakarta Selatan. Sekolah DJ ini buka dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 11.00-21:00 WIB.

 

Metronom

4 Sekolah DJ Ini Siap Gembleng Miss POPULAR
DJ Dudut berpose bareng dua finalis Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”, Dea Deo dan Cecil.

Sekolah DJ ciamik yang bisa Anda pilih selanjutnya adalah Metronom. Berlokasi di Jalan Pakubuwono 6 No. 26D, Kebayoran Baru, Metronom menjanjikan suasana studio yang homey, catchy, dan cozy kepada anak didiknya.

Tak hanya mengajarkan teknik, member di Metronom juga dibekali dengan segudang pengetahuan tentang DJ (mulai dari sejarah hingga genre), trik untuk mempromosikan diri, hingga cara berorganisasi. Sekolah DJ yang September nanti genap berusia dua tahun tersebut buka dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 12.00-22.00 WIB.

 

Dopespinners

4 Sekolah DJ Ini Siap Gembleng Miss POPULAR
DJ Edo berpose bareng dua finalis Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”, Cia dan Derina.

Dopespinners DJ School punya sifat kekeluargaan. Di sana, para member tak hanya datang, bayar, dan sekolah saja, namun juga bisa saling bertukar pikiran satu sama lain – dengan senior, bahkan setelah masa pertemuannya habis.

Beberapa waktu lalu, salah seorang murid sekolah DJ Dopespinners diketahui pernah mewakili Indonesia di kompetisi DJ kelas dunia yang dihelat di Polandia dan London. Jika Anda tertarik bergabung dengan sekolah DJ Dopespinners, langsung saja sambangi markasnya di Mall of Indoneisa blok M, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ada dua mentor yang siap mengasuh Anda!

 

Photo: Oberlin & Widiartono 

(Visited 12,484 times, 2 visits today)