Waduh, 10 Tempat Umum Ini Jadi Area Pasangan Kepergok Bercinta

0
7

Tempat umum untuk bercinta? Kepergok pula? Duh …

 

Bercinta memang menggairahkan, apalagi jika dilakukan dengan orang yang disayang dan sudah resmi pula sebagai pasangan. Dengan status resmi, jadi bebas melakukannya dengan pasangan dimana saja, kapan saja dan mau bagaimana apa saja caranya.

Bercinta di tempat umum alias ruang publik?

Waduh! Justru itu yang paling nggak banget!

Ya, balik lagi ke esensi: itu hal yang paling pribadi alias bukan sesuatu yang kudu diumbar sedemikian rupa. Aneh banget kalau sampai buka baju – buka celana sembari dilihat orang banyak. Apalagi pas bertempur mesra dengan pasangan penuh nafsu.

Nggak banget!

Anehnya nih, ternyata ada juga orang-orang yang cuek melakukannya. Untungnya, itu bukan terjadi di Negeri Nusantara ini.

Ada 10 tempat umum yang dipakai kekasih-kekasih ‘gila’ untuk bercinta. Beberapa diantaranya adalah ini:

 

AIR MANCUR

Maaf, bukan iklan jamu berkhasiat oke tapi ini murni air mancur beneran yang jadi spot sepasang kekasih bercinta! Waduh …

Ya, tanpa tedeng aling-aling, sepasang kekasih dengan cueknya bercinta di pinggiran air mancur sebuah area di Rusia sana, tanpa peduli dengan banyaknya orang berlalu-lalang di sekeliling mereka.

 

PARKIRAN

Parkiran mobil? Waduh! Setidaknya itu yang dilakukan dua pasang … ya, dua pasang (entah) kekasih atau bukan, bercinta di lahan parkir!

Menurut kabar yang dilansir Spacebound, area parkir kedua pasangan yang bercinta tersebut terletak di luar klab malam di Belfast, Irlandia, sana. Hmmm … Bisa jadi mereka melakukannya karena mabuk setelah minum-minum di klab tersebut.

Tapi, … di parkiran? Oh, come on!

 

4 Area Si Dia Ini Jangan Disentuh Selama Bercinta

 

ANGKOT!

Hah, bercinta di angkutan umum yang notabene banyak penumpangnya? Ya, ampun! Ini jelas-jelas nggak banget. Tapi kalau melihat dari bukti-bukti yang ada yang kebanyakan adalah foto still alias jepretan kamera biasa, bukti kalau ada pasangan yang bercinta di bis ini adalah setting-an alias disengaja.

Haiya!

 

BILIK ATM

Wah! Ini lebih gila lagi – meski sebenarnya terbilang masih terhitung sebagai area tertutup. Tapi tetap saja ber-ehem-ehem di dalam bilik ATM adalah sesuatu yang aujubileeee!

Entah terjadi dimana, tapi pastinya kelakuan sepasang kekasih ini tertangkap kamera CCTV ATM dan orang-orang yang ingin mengambil uang di bilik ATM tersebut.

Lalu dimana lagi orang-orang tertangkap basah sedang bercinta?

 

Simak ini dan nggak banget kalau ditiru!

(Visited 6,082 times, 1 visits today)