Serunya Berburu Sepatu Limited Edition di Sneaker Mobile

0
5

Para pecinta sneakers atau dikenal dengan sneakershead berkumpul dalam event dengan konsep yang baru kali pertama diselenggarakan, dengan tajuk Sneaker Mobile.

 

Bertajuk ‘Mobile Sneaker’, para pengunjung yang hadir didominasi oleh anak-anak muda laki-laki. Tak sedikit pula anak-anak muda perempuan hingga orang dewasa yang memenuhi lokasi eventnya. Di sini, pengunjung dapat menyaksikan deretan koleksi sneakers edisi terbatas milik para kolektor. Salah satu di antaranya Adidas ‘Yeezy Zebra’ yang harganya saat ini bisa mencapai Rp 22 jutaan.

“Adidas, Nike hingga Adidas Yeezy semuanya disukai,” ujar seseorang dari tenant Five5heh yang enggan disebutkan namanya kepada Popular, di District Xyz Jl Surya Wijaya No. 8 Taman Ratu Jakarta Barat, Sabtu (11/3/2017).

 

Sensasi Pedas Dari Varian Teranyar Chivas Regal Extra

 

Mereka tampak memenuhi setiap tenant yang menawarkan ragam model sepatu dari brand ternama. Sebut saja Adidas, Nike, Converse, hingga Yeezy. Dari beberapa brand ternama yang ditawarkan, rupanya dua brand di antaranya menjadi peminat para sneakershead, yaitu Adidas dan Yeezy. Adidas NMD sendiri ditawarkan mulai kisaran Rp3 jutaan, sementara Yeezy ada yang mencapai Rp8 jutaan.

Menurut Eko Oktavianus sebagai salah satu penggagas Sneaker Mobile, event tersebut hadir untuk memfasilitasi para pecinta sneakers di Tanah Air dalam satu komunitas dan dengan konsep mobile sneaker. “kita lihat banyak sekali businessman, anak-anak muda yang menjual sneaker. Tapi mereka kurang satu elemen, dimana belum ada komunitas sneaker yang berjualan barengan, dengan menggunakan mobil pribadi sebagai tempat menjual sepatu-sepatu tersebut.”

 

Live Audition Miss POPULAR Batch 2 Dance Dance Dance 2017 Hasilkan Perempuan Gesit dan Keren

 

“Produk yang ditawarkan disini adalah limited edition sneaker yang harganya berkisar dari 2,5 juta sampai 22, bahkan 80 juta tergantung seberapa langkanya sepatu. Yang datang kesini memang kolektor sepatu limited edition yang memang mencari sepatu incaran-nya” tambahnya lagi.

Tidak hanya sepatu yang dijual disini, ada juga yang menjual baju-baju serta aksesoris untuk sepatu. Jika cukup jeli dan beruntung, sneakershead bisa mendapatkan sneaker langka dengan harga miring.

(Visited 715 times, 1 visits today)