Lima Skill Wajib untuk Menjadi Cowok Perfect Cewek Lo!

0
15
cowok perfect

Peranan suami sebagai kepala keluarga tentunya sangat vital dalam menjalankan rumah tangga agar harmonis dan bahagia. Oleh karena itu sangat penting bagi para pria untuk memiliki skill tertentu agar bisa diandalkan oleh pasangan kita.

Apa saja skill yang harus anda miliki agar menjadi cowok perfect di masa depan?

Otomotif

cowok perfect
via pexels.com

 

Dunia otomotif merupakan dunia yang sangat maskulin dan biasanya perempuan enggan untuk mengenal dunia ini. Kemampuan ini akan sangat bermanfaat dikala kendaraan anda atau pasangan sedang mengalami masalah. Pelajarilah kerusakan-kerusakan kecil yang biasanya terjadi dan bagaimana memperbaikinya seperti ban kempes atau mesin overheated.

Anda tidak perlu menjadi lulusan Teknik Mesin, hanya perlu mengetahui apa masalahnya dan bawa kendaraan tersebut ke bengkel.

Elektronika dan Elektrikal

cowok perfect
via pexels.com

 

Peralatan elektronik dan jaringan elektrikal rumah tangga sering mengalami kerusakan. Tidak ada salahnya anda sedikit mempelajari dasar elektronika agar nanti siap menghadapi kondisi tersebut.

Tetapi harus diingat, segala sesuatu yang berhubungan dengan listrik sangat berbahaya. Jadi, bila kerusakan sudah diluar kemampuan lebih baik hubungi tukang terdekat.

Baca juga: 5 Hal yang Wajib Kamu Punya Sebelum Masuk Umur 30-an

Memasak

cowok perfect
via pexels.com

 

Siapa yang tidak senang ketika bangun sarapan sudah tersaji di depan tidur? Banyak yang bilang bahwa pria yang jago memasak merupakan pria yang romantis.

Kemampuan ini juga sangat bergunan jika pasangan anda tidak ada dan anda harus membuat makanan sendiri.

Pertukangan

cowok perfect
via pexels.com

 

Akan ada masanya dimana anda harus membetulkan kursi atau sekedar mengencangkan sekrup yang longgar. Mau tidak mau anda harus turun tangan untuk membetulkan itu semua.

Siapkanlah peralatan tukang karena anda pasti akan menggunakannya kelak di masa depan.

Mencari Uang

cowok perfect
via pexels.com

 

Skill ini adalah skill yang paling penting yang harus dimiliki oleh seorang pria. Karena pada dasarnya sebagai kepala rumah tangga anda bertanggung jawab atas kondisi keuangan keluarga.

Mulailah belajar mengenai keuangan, investasi dan juga bisnis untuk mencapai kesejahteraan dalam keluarga anda.

Kelima skill tadi tentunya wajib anda miliki untuk menjadi seorang cowok perfect bagi pasangan anda di masa depan. Mau belajar yang mana dulu kira-kira?

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Robot Di Luar Nikah, Termasuk Selingkuh Nggak Ya?

(Visited 349 times, 1 visits today)