Deretan Wanita Yang Menjadi Istri Donald Trump. Siapa Aja Ya?

0
2

Sebagian dari kita mungkin mengenal Donald Trump sebagai seorang pengusaha dan juga tv personality. Tetapi, saat ini dia lebih dikenal secara luas karena menjadi Presiden dari Amerika Serikat. Sebagai sosok yang kontroversial, Donald Trump juga dikenal dengan kehidupan asmaranya dengan banyak wanita cantik.

Siapa saja wanita-wanita yang pernah hadir dalam sebagai sosok istri Donald Trump?

Ivana Trump

donald trump

Ivana Trump adalah istri pertama dari Donald Trump yang dinikahi pada tahun 1977 hingga tahun 1992. Perjalanan Ivana sendiri memang cukup berliku untuk sampai bisa menginjakan kakiknya hingga ke Amerika Serikat.

Ivana lahir di Republik Cekoslovakia dan menikah dengan pengusaha asal Austria di usianya yang ke-22 agar bisa meninggalkan negaranya tersebut. Selepas tinggal di Austria, dia pindah ke Kanada untuk tinggal bersama kekasihnya yang lain dan menjadi model.

Tahun 1976 dia kemudian pergi ke New York dan bertemu dengan Donald Trump yang dia nikahi di tahun 1977. Dari pernikahannya bersama Trump, Ivana memilliki tiga orang anak yaitu Donald Trump, Jr. , Ivanka dan juga Eric.

Marla Maples

donald trump

Marla menjadi istri kedua dari Donald Trump yang dinikahi pada tahun 1993 hingga tahun 1999. Sebagian besar hidupna dihabiskan dalam dunia entertainment dengan menjadi peserta beauty pageant, aktris dan juga host.

Dia bertemu dengan Trump di tahun 1989 dan menjadi sebuah skandal yang cukup menyita perhatian masyarakat dan menjadi headline berita dari New York Post selama 8 hari berturut-turut.

Dari perkawinannya dengan Trump, dia memilki satu orang putri yang diberi nama Tiffany Ariana Trump.

Melania Trump

donald trump

Nama yang satu ini tentu juga sering kita dengar karena saat ini dia menjadi First Lady of the United States. Melania menikah dengan Trump di tahun 2005 dan dari pernikahannya  memiliki seorang anak yang diberi nama Barron Trump.

Sebelum menjadi First Lady, Melania memulai karirnya di Eropa sebagai model dan kemudian dia pindah ke Amerika Serikat untuk meningkatkan karir modelingnya hingga akhirnya dia bertemu dengan Trump di tahun 1998.

Nah, itulah beberapa nama wanita cantik yang pernah dan menjadi istri Donald Trump. Apakah daftarnya akan bertambah lagi nanti? Kita tunggu saja ya, POPIes.

Baca Juga : Wow…. Donald Trump dan Kim Jong Un Berdebat Hebat di Sosial Media!!!

(Visited 162 times, 1 visits today)