Ini 5 Tanda Diri Kita Jadi Pria Cadangan!

0
11

Pria cadangan hanya berharga di menit-menit terakhir!

 

Fenomena cinta pria cadangan ini memang aneh tapi eksis. Apakah salah satu dari Anda yang membaca ini pernah mengalaminya?

Lebih menyakitkan ketimbang friendzone, pria cadangan hanya menjadikan Anda pilihan terbaik di kala genting. Dan anehnya beberapa pria tak sadar jika terjerat fenomena tersebut.

Logikanya seperti ini: jika Anda sedang dekati wanita, yakinkah jika diri adalah satu-satunya yang sedang berkomunikasi dengan si dia? Percayakah Anda jika tak ada yang lain?

Itu semua omong kosong!

Di dunia ini tak hanya Anda yang singel. Jadi jangan berpikir jika wanita yang diincar bukan berarti tak diincar orang lain. Inilah mengapa harus cerdik sebagai pria.

 

Jadi pria cadangan sulit ditebak

Dilansir dari Your Tango, banyak pria yang ngeri jika harus berhadapan dengan posisi ini. Karena segala sesuatunya sulit ditebak. Pada satu titik Anda berhasil berpijak di hatinya dan dalam waktu yang singkat semua berbalik dengan Anda yang telah berada di bawah. Waduh!

Jadi untuk mengetahui seperti apakah posisi lelaki cadangan, perhatikan tanda-tandanya di bawah ini:

 

Fenomena Lelaki Cadangan, Kenali 5 Tanda-Tandanya!

 

#1 Semua serba dadakan

Dalam arti Anda mendapat calling dari si dia di situasi yang tak terduga. Tak ada angin, tak ada hujan tiba-tiba si dia mengajak ke sebuah acara. Jangan senang dulu, Anda tak tahu apa yang sebenarnya terjadi sebelumnya bukan?

 

Studi: Wanita Lebih Suka Berkencan Dengan Pria Baik Dari Pada Tampan

 

 

#2 Sering bertanya rencana hari ini

Jangan ke-geer-an ya! Bisa jadi si dia bertanya karena ingin memastikan jika Anda bisa dimasukan ke dalam daftar lelaki cadangan. Aduh …

 

#3 Ada saja alasan untuk menolak bertemu

“Maaf lagi banyak tugas” atau “Duh, lagi gak enak badan”, jika berkali-kali penolakan ini terjadi, lebih baik mundur.

 

Fenomena Lelaki Cadangan, Kenali 5 Tanda-Tandanya!

 

#4 Jalan yang sia-sia

Meski pada akhirnya kalian bertemu, pasti terlihat sikap wanita yang benar-benar menganggap Anda spesial. Jika momen jalan yang terjadi cukup flat, bisa jadi si dia pergi hanya karena merasa tak enak.

 

#5 Tidak pernah diajak pergi ke acara besar

Seperti pernikahan atau kumpul keluarga. Jika hanya sekadar kumpul dengan teman atau sebagai teman chat, itu sih belum bisa dibilang spesial.

 

Ya, meski sakit hati jadi lelaki cadangan, bukan berarti dunia sudah hancur. Mantapkan diri dan buat diri Anda dengan lebih kece!

(Visited 2,399 times, 1 visits today)