IIMS 2017: Ajang Duel Mobil Terbaru yang Hadirkan Beragam Acara Seru

0
0

Tidak hanya menghadirkan jejeran mobil terbaru dari pabrikan mobil merek ternama. Ajang IIMS 2017 juga menghadirkan beragam aktivitas seru yang bisa disaksikan dan diikuti oleh para pengunjung yang hadir.

 

Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS 2017) resmi dibuka kemarin, Kamis (27/4) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Wakil Presiden, Jusuf Kalla membuka gelaran agenda rutin terbesar tiap tahun bagi para industri dan penggemar otomotif di Indonesia ini.

“Untuk ketiga kalinya saya membuka acara ini. Kenapa saya selalu bersedia membuka acara seperti ini karena di banyak negara termasuk Indonesia untuk mengukur detak atau kemajuan ekonomi salah satunya yang mudah ialah mengukur bagaimana penjualan kendaraan disamping rumah dan ritel,”ungkap Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam sambutannya di PRJ Kemayoran, Jakarta, Kamis.

Pada gelaran dengan 21 merek mobil ternama yang berpartisipasi pada IIMS 2017 ini, beberapa APM juga meluncurkan model mobil terbarunya. Adalah Mitsubishi dengan Pajero Sport, Triton dan Triton Single Cabin 4X2 nya, Kia dengan Kia Rio, Toyota dengan New Agya, dan Suzuki Ignis dari Suzuki. Sementara merek Jerman Mercedes-Benz meluncurkan tiga model baru dari lini E-Class, C-Class dan GLC.

Beragam acara seru hadir di IIMS 2017

Selain memamerkan beragam mobil terbaru serta ratusan industri pendukung-nya, terdapat juga beragam aktivitas seru yang bisa disaksikan dan diikuti oleh para pengunjung yang hadir.

Seperti live builder show yang merupakan kontes merancang motor unik selama pameran. Motorcycle Modification pameran motor yang telah dimodifikasi. IIMS Auto Gymkhana yang merupakan atraksi drifting menegangkan, Fun City Rally, Sunday Morning Ride, Fun City Rally dan Two Wheel Drive Stunt Driving.

Sudah kebayang kan betapa serunya deretan acara di salah satu pesta industri otomotif terbesar di indonesia ini?Jadi jangan ragu untuk datang ke IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran yang sudah berlangsung dari hari kemarin tanggal 27 April sampai 7 Mei 2017.

Tiket masuk dijual dengan harga Rp 40.000 untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp 60.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Tiket bisa diperoleh di blibli.com, Dyandra Tiket, dan Indomaret.

Mau tau keseruan hari pertama gelaran pameran otomotif ini? intip aja deretan foto-foto IIMS 2017 bidikan POPULAR ini..

 

 

 

 

 

 

Ayo POPle tunggu apa lagi? segera datang ke IIMS 2017!

 

(Visited 430 times, 1 visits today)