Keperkasaan ‘Si Nyonya Tua’ Juventus Akhirnya Tumbang Juga!

0
1
si nyonya tua

Juventus harus menanggung malu dan jadi pecundang di kandangnya sendiri. Keperkasaan ‘Si Nyonya Tua’ Juventus Akhirnya Tumbang Juga!

Juventus harus menanggung malu setelah kalah dengan skor 1-2 di kandang sendiri saat menjamu Lazio pada laga lanjutan Liga Italia, Sabtu (14/10). Lazio berhasil permalukan tuan rumah Juventus dengan skor tipis 1-2. Kemenangan Lazio ini sekaligus memutus rekor tak terkalahkan Juventus di kandang sendiri di pentas Seri A sejak Agustus 2015.

Lazio Perusak Rekor Juventus

Selain merusak rekor kandang Juventus di ajang Serie-A, Lazio juga memupus tabu mereka setiap bersua I Bianconeri. Ini menjadi kemenangan pertama Lazio di kandang Juventus pada ajang Serie-A sejak 2002-2003.

5 Gaya Rambut Pemain Sepakbola Top Paling Ikonik Dalam Sejarah

Juventus sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui Douglas Costa (menit ke-23) sebelum kemudian Lazio membalas melalui brace (dua gol) Ciro Immobile (47′, 54′). Si Nyonya Tua sebenarnya bisa menghindari kekalahan andai tendangan penalti Paulo Dybala pada menit ke-97 berhasil menemui sasaran.

Kekalahan Pertama Si Nyonya Tua

Kekalahan ini adalah yang pertama diderita Juventus di kandang setelah 57 laga sebelumnya tak terkalahkan di semua ajang di Stadion Juventus atau yang sekarang disebut Stadion Allianz karena urusan sponsor.

Pada ajang Liga Italia, Juventus tak terkalahkan dalam 41 laga terakhir sebelum dikalahkan Lazio kemarin. Dari catatan Soccerway, kekalahan terakhir Juventus di kandang terjadi pada 23 Agustus 2015 saat gol semata wayang Cyril Thereau berhasil membuat Udinese menang 1-0 atas Juventus.

Soal Selera, Mana yang Lebih Keren PES 2018 atau FIFA 18?

Setelah itu, Juventus dengan perkasa tak terkalahkan 41 kali di kandang, dengan catatan 38 kali menang dan hanya tiga kali imbang.

(Visited 39 times, 1 visits today)