Lima Resep Vodka dan Buah-buahan Yang Wajib POPIes Coba Di Rumah!

0
173
resep vodka

Vodka merupakan salah satu liquor yang cukup populer dan banyak di konsumsi  di dunia. Rasanya yang tidak terlalu keras dan tidak berbau tajam. membuat minuman ini sangat cocok untuk disajikan dalam bentuk cocktail di kala pesta.

Berikut ini adalah beberapa resep vodka yang dipadukan dengan buah-buahan sebagai cocktail yang bisa Anda coba di rumah.

Strawberry Smash

resep vodka
via cosmopolitan.com

Hancurkan 2 buah strawberry dalam sebuah gelas dan tambahkan 3 helai daun basil. Tambahkan satu ons Stoli Strawberry Vodka dan 1 ons lemon, aduk kemudian tambahkan es.

French Martini

resep vodka
via cosmopolitan.com

Untuk resep vodka yang satu ini Anda memasukan vodka dan juga nanas. Cara membuatnya membuat minuman ini adalah masukan 1.5 ons vodka, ¾ ons jus nanas, ¾ ons Lejay Creme de Cassis dan ¼ ons jus lemon.

Masukan seluruh bahan tersebut kedalam cocktail shaker. Kocok kemudian sajikan dalam gelas yang dingin.

Bloody Marry

resep vodka
via epicurious.com

Bloody Marry adalah minuman cocktail yangcukup populer yang menggunakan Vodka, dan jus tomat. Bahan lain yang Anda perlukan untuk membuat Bloddy Marry diantaranya adalah saus Worcestershire, saus Tobasco, kaldu sapi atau Bouillon, lobak, seledri, minyak zaitun, garam, lada hitam, cabe rawit, air jeruk nipis, dan Celery Salt.

Sparkling Pomegranate Cocktails

resep vodka
via marthastewart.com

Masukan jus pomegranate kedalam vodka kemudian setelah itu masukan simple syrup dan juga es batu. Setelah itu masukan juga sparkling wine dan juga biji dari pomegranate. Minuman ini sangat cocok menciptakan suasana malam yang romantis dengan pasangan Anda.

Screwdriver

resep vodka
via thespruce.com

Screwdriver merupakan resep vodka yang sangat mudah dibuat karena hanya memerlukan dua bahan untuk membuat minuman ini yaitu vodka dan juga jus orange. Campurkan kedua bahan tersebut kedalam gelas sesuai dengan selera Anda kemudian masukan es batu.

Itulah lima resep vodka dengan buahguahan yang bisa Anda coba sebagai cocktail untuk pesta atau sebagai minuman pendamping dikala Anda sedang bersantai. Nah, dari lima minuman tadi, manakah yang kira-kira sesuai dengan selera Anda?

(Visited 15,736 times, 1 visits today)