Anatomi Seks Malam Ini? Mainkan Jari-Jemari Anda!

0
7

Jari beraksi? Ini saatnya!

 

Salah satu alasan bercinta adalah ingin menyengangkan pasangan Anda. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk tujuan tersebut. Salah satunya adalah memainkan foreplay sampai pasangan Anda benar-benar terangsang basah! Beberapa cara yang mampu membuatnya mabuk kepayang saat melakukan foreplay adalah fingering.

Nah, agar seks Anda dan pasangan malam ini jadi kian sempurna. Tak ada salahnya untuk turut mempraktekan fingering pada pasangan Anda. Berikut beberapa langkah yang bisa dilakukan.

 

PERHATIKAN KUKU

Sebelum memainkan jari-jari Anda di area sensitif pasangan coba perhatikan bagian jari kuku. Pastikan jari kuku Anda sudah rapi dipotong. Maklum, memaksakan jari masuk dengan kuku panjang akan menyebabkan iritasi pasangan Anda. Selain itu, jika kuku-kuku Anda rapi improvisasi pun dapat berlangsung lancar!

 

jari-4

 

MANJAKAN SI DIA

Tujuan utama fingering adalah memanjakan dan membuat nyaman pasangan. Anda juga harus berpikir kalau ini adalah bagian dari kerja seni dalam hubungan seks. Jangan mengeluh kalau Anda harus menghabiskan waktu panjang agar pasangan dapat bahagia. Untuk membantu pasangan Anda relaks coba beri perhatian pada bagian tubuh lain pasangan. Berilah kecupan pada beberapa titik sensitif lainnya.

jari-5

SATU-PERSATU BERAKSI

Apabila pasangan mengatakan ‘ya’ untuk melakukan fingering mulailah ‘pekerjaan’ Anda. Lakukan bertahap dengan satu jari terlebih dahulu dan jangan terlalu cepat. Bila masih diperlukan jangan ragu untuk menggunakan pelumas. Selain ritme, atur juga kedalaman penetrasi jari Anda.

 

jari-2

 

NGOBROL KEMAUAN MASING-MASING

Selama melakukan aktifitas tersebut usahakan tetap saling berkomunikasi dengan pasangan. Sehingga bisa sama-sama tahu apa yang harus dilakukan berikutnya. Termasuk tanyakan apakah jumlah jari yang dipenetrasikan dinikmatinya atau perlu dirotasi sesuai kemauan pasangan. Apabila Anda melakukan dengan benar pasti pemandangan pinggul pasangan yang menggeliat muncul.

 

Wuih, Sederet Aroma Masakan Ini Ampuh Tingkatkan Gairah Seks!

 

jari-3

 

SELESAIKAN!

Ini hal terakhir yang juga tak boleh terlupakan. Semakin lama pasti pasangan akan semakin menyayangi jari Anda. Ya, itu tanda apa yang Anda lakukan telah berhasil membuatnya tergila-gila. Jangan langsung hentikan permainan Anda. Jika Anda ingin menyisakan kebahagiaan diakhir secara bersama-sama, tanyakanlah lagi padanya apakah ia setuju atau tidak. Ingat, mengambil keputusan ditengah kenikmatan pasangan, akan membuatnya tiba-tiba berubah mood!

 

Enjoy the hot night!

 

 

berbagai sumber

(Visited 4,945 times, 1 visits today)