Ingin Melakukan Perubahan? Mulai dari 3 Hal Ini deh Guys!

0
2

Perubahan…. Pastinya semua orang ingin berhasil, ketika kamu mengejar si Dia. Masalahnya, sedikit yang bersedia melakukan perubahan agar keberhasilan bisa menjadi haknya.

Baiklah, jika kamu sudah benar-benar memutuskan untuk menaklukan si Dia dan tentunya meraih keberhasilan yang lain. Simak beberapa tips dibawah ini…

Simak Tips Ini, Untuk Menjadi Kekasih yang Bijaksana Untuk Si Dia (Part 1)

Kebiasaan versus Masa Depan

Sebelum terus membaca tipsnya, coba pejamkan mata kamu, perhatikan hidup kamu selama ini. Amati apa yang biasa kamu lakukan setiap harinya. Kebiasaan sama, bersikap terlalu manis, terbiasa mengiyakan perminataannya, sekalipun kamu sedang sibuk.

Kemungkinan besar, kamu harus mempikirkan kembali apakah ingin terus melakukannya atau tidak. Toh, kamu tidak sedang menonton siaran ulang yang hasilnya telah diketahui.

Pengetahuan jadi pengalaman

Dengan banyak membaca, bisa membuat kamu merasa cerdas. Informasi hanya bisa berguna jika kamu akan melakukan aksi-aksi yang sesuai. Jika tidak? Kamu hanya merasa sudah berubah.

Pengetahuan yang kamu ketahui bisa menjadi pengalaman kamu. Lakukan hal yang bisa memodifikasi pola pikir, dan perilaku disana sini. Perubahan sekecil apapun, ketika kamu praktekan secara berulang, pasti akan memberikan hasil yang nyata.

Ingin Dekati Cewe Pantai? Coba Berperanlah Sebagai Alarm Hidupnya.

Kenyamanan itu musuh

Kenyamanan menjadi alasan kenapa orang malas untuk berubah. Padahal perubahan akan membawa keberhasilan, walaupun berubah rasanya tidak nyaman.

Berlatihlah agar nyaman pada ketidaknyamanan. Misalmya ketika dihantui emosi negatif. Tapi proses yang melelahkan ini nantinya membuat kamu menjadi orang yang lebih berharga.

(Visited 41 times, 1 visits today)