Ingin Tampil Bugar? Contek Olahraga Rutin Tiga Aktor Hollywood Ini!

0
51

Jadi berotot atau bugar? Setidaknya gebet tampilan tiga aktor Hollywood ini dulu pas jaga kesehatan tubuh mereka!

 

Siapa yang tak kenal pria kekar seperti tiga artis Hollywood: Vin Diesel, Bruce Willis dan Mark Wahlberg. Aksi mereka di film-film aksi selalu bikin penonton kagum. Memang kemampuan akting mereka sangat luar biasa, stamina dan bentuk tubuh mereka juga selalu bikin iri.

Untuk meningkatkan stamina dan membentuk tubuh seperti mereka memang tidak gampang. Namun, jika siap jaga komitmen di 2017 ini, Anda bisa memulai hidup sehat seperti mereka.

Yuk, telusuri cara mereka berolahraga!

 

KARDIO ala Bruce Willis

Aktor yang mulai menggebrak dunia dengan film Die Hard ini, berusia kepala enam. Walau sudah berusia, Willis tetap terlihat bugar dibandingkan pria-pria seusianya.

Berbeda dengan mitos bahwa terlalu banyak olahraga kardio bikin tubuh semakin kurus. Willis malah mengkombinasikan latihan kardio yang panjang dengan latihan beban.

Lalu ia juga melakukan latihan kardio secara intens, dan terbukti dapat meningkatkan kesehatan tubuhnya seperti jantung dan paru-paru.

Selain itu dengan latihan kardio juga dapat menyeimbangkan hormon dan kelincahan. Serta bisa juga mempercepat kemampuan pemulihan tubuh.

 

OLAHRAGA WANITA ala Vin Diesel

Aktor franchise Fast and Furious bersuara berat dan kepala plontos ini memang punya tampilan macho maksimal. Diesel yang sudah menginjak usia kepala lima, tetap punya bentuk tubuh dan stamina yang prima.

Untuk dapatkan tubuh ideal, Diesel cukup dengan diet dan olahraga secara rutin. Asupan nutrisi yang seimbang dan disiplin dalam mengatur pola makan dapat mengatur keseimbangan tubuhnya.

Bagi Diesel menu diet utama adalah tinggi protein, karbohidrat yang kompleks dan mengonsumsi sayur dan buah-buahan, serta minum air putih yang banyak.

Selain itu, aktor XXX: Return of Xander Cage ini juga melakukan olahraga wanita, yaitu Pilates dan yoga. Wuidih!

Usut punya usut ternyata olahraga ini juga bisa jaga stamina pria, loh!

 

LATIH OTOT NGOTOT ala Mark Walhberg

Siapa sangka Mark Wahlberg, si pemeran utama dalam film Ted ini bisa tampil dengan tubuh yang sangat atletis. Jika Anda ingin punya postur badan seperti dia, Anda harus ikuti pola makan dan olahraga ala Mark Wahlberg.

Seperti?

Dalam seminggu, selama lima hari Wahlberg melatih otot dengan mengangkat beban berat. Untuk pola makan, Ia tak makan dengan porsi yang besar, namun sering. Dalam sehari Mark bisa mengonsumsi makanan tinggi protein dan sayuran hingga 10-12 kali.

Sikat 5 Makanan yang Bisa Bikin Bahagia Ini!

Namun, jangan paksakan diri Anda untuk berlatih setiap hari. Berikanlah tubuh istirahat, disamping latihan beban. Anda juga bisa menambahkan olahraga boxing atau push up dan sit up.

 

Kira-kira bakal ikuti tipe olahraga yang mana? Mumpung masih di awal tahun nih, POPle!

 

 

Editor O.J.

(Visited 3,921 times, 1 visits today)