USS (Urban Sneaker Society) event Fashion & Lifestyle COME BACK!!! 9 – 11 DECEMBER 2022.

0
11
USS (Urban Sneaker Society), event Fashion & Lifestyle 9- 11 Desember 2022
USS (Urban Sneaker Society), event Fashion & Lifestyle 9- 11 Desember 2022

JAKARTA, POPULAR – Kembali hadir USS (Urban Sneaker Society), event Fashion & Lifestyle tahunan yang diadakan USS Networks SEJAK 2017, Kali ini diadakan di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 9 – 11 December 2022.Bekerjasama dengan Bank Mandiri, kali ini USS 2022 membawakan rangkaian kegiatan yang semakin menarik perhatian, mulai dari rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga talk show dan juga hiburan. Jakarta, 6 Desember 2022

USS 2022 menawarkan banyak promo menarik tahun ini, seperti harga under retail, diskon
hingga 80%, hingga promo spesial bagi pengguna Bank Mandiri. Tidak kalah menarik, setiap transaksi dengan kelipatan Rp500,000 akan mendapatkan tiket raffle dan bisa berkesempatan memenangkan hadiah berupa satu unit Subaru WRX Special Edition.

Tahun ini USS menghadirkan bintang tamu internasional yaitu ikon streetwear ternama, Bobby Hundreds dari The Hundreds, dan Streetballer legendaris Hotsauce. Pengunjung
berkesempatan untuk bertemu langsung dan mengikuti sharing session dari kedua bintang tamu, juga menonton pertandingan di basket ball area antara Hotsauce dengan streetballer Indonesia.

Ismail Ashlan, Marketing Manager, Subaru Indonesia mengatakan, “Subaru mengajak gen-z untuk melihat kembali masa keemasan dunia rally Indonesia di USS 2022 ini. Masa keemasan yang berlaku tidak hanya untuk Indonesia yang didapuk sebagai tuan rumah World Rally Championship (WRC) pada Rally of Indonesia di Medan, Sumatera Utara di tahun 1996-97, namun juga masa keemasan untuk Subaru, dimana Subaru menjadi World Manufacturers’ Champion, serta CollinMcRae menjadi World Drivers’ Champion di WRC tahun 1995-97.

Kolaborasi ini ingin mengangkat timeline #RallyGoldenEra tersebut melalui item fashion tahun 90an seperti varsity jacket dan racing jacket yang sangat terkenal di jamannya dan kini kembali menjadi outfit yang kembali menjadi trend. Subaru turut bangga dapat berkolaborasi dengan Urban Sneaker Society sebagai platform event dan kolaborasi, serta dengan brand lokal RawType-Riot yang berkualitas dan diakui secara luas.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, pihaknya kembali terlibat
dalam perhelatan event USS tahun ini sebagai dukungan perseroan kepada event-event promoyang potensial untuk meningkatkan konsumsi masyarakat, yang pada akhirnya akan ikut memulihkan perekonomian nasional dari dampak pandemi.

“Di event ini, kami akan memberikan program promo yang menarik untuk transaksi pembayaran dengan alat pembayaran non tunai Bank Mandiri, yakni super app Livin’ By Mandiri, Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Debit. Kami berharap, para penggemar sneaker yang datang dapat menikmati cara belanja online yang aman dan menyenangkan ala Bank Mandiri,” tambah Rudi.

Pembelian tiket USS 2022 sudah bisa dilakukan online di Tokopedia mulai dari tanggal 30
November dengan harga Rp100,000. Dan jika menggunakan kartu Mandiri, akan mendapatkan Diskon 30%. Penggunaan aplikasi Peduli Lindungi dan ketentuan tiga kali (3x) vaksin diwajibkan bagi pengunjung untuk mendapatkan akses masuk. Info lebih lengkap mengenai USS 2022 bisa didapatkan dengan mengunjungi website www.urbansneakersociety.com dan Instagram @urbansneakersociety.

Tentang Urban Sneaker Society 

Urban Sneaker Society (USS) adalah platform yang menghubungkan komunitas sneaker dan Pop Culture dengan percakapan mendalam seputar budaya yang sudah menjadi arus utama di masa sekarang, dan mentransmisikan narasi inklusif untuk gerakan yang lebih baik. Dimulai pada tahun 2017, USS berhasil menyelenggarakan Konvensi Sneaker Terbesar di Asia Tenggara tahun 2019 dengan menghadirkan lebih dari 40.000 penggemar Pop-Culture.

Tentang USS Networks
USS Networks adalah perusahaan Content Network, bergerak dalam gaya hidup kontemporer yang berakar pada budaya anak muda. USS Networks bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara anak muda, brand, dan tren baru yang terus berkembang.

(Visited 207 times, 1 visits today)