5 Alasan Kenapa Banyak Orang Memberi Password Pada Ponselnya!

0
49
memberi password

Kenapa kebanyakan orang mem-password ponselnya? Jawabannya pasti karena privasi! 5 Alasan Kenapa Banyak Orang Memberi Password Pada Ponselnya!

POPle pernah dong pinjem handphone (hp) temen, ehh tapi hp nya di beri password. Ya, alasan utama orang-orang nge-password hp nya adalah karena Privasi. Dan akhirnya seseorang memutuskan untuk nge-password hp nya karena tidak mau orang lain memainkannya tanpa seizin dia.

Nah, berikut ini beberapa alasan kenapa orang-orang banyak nge-password ponselnya:

1. Ada File Pribadi

Ponsel saat ini sudah pada canggih. Sekarang banyak hp yang bisa menyimpan, membuka dan mengedit file tertentu. Sudah barang pasti banyak orang yang menyimpan file atau data rahasianya di hp lalu memutuskan untuk memberi password pada hp nya supaya tidak bisa di buka orang lain tanpa seizin atau sepengetahuan dirinya.

Punya Pacar? Ini 5 Hal yang ‘Haram’ Dilakukan di Media Sosial!

2. Pesan Pribadi

Banyak orang yang merasa resah apabila pesan pribadinya dibaca oleh orang lain tanpa sepengetahuannya. Nah, agar menghindarkan hal tersebut, jadilah di empunya hp mem-password ponselnya agar tak bisa dilihat maupun dibaca orang lain.

3. Menyimpan File Dewasa

Hayo, siapa diantara POPle yang suka men-download konten-konten dewasa. Foto atau video dewasa memang sangat mudah untuk diambil melalu internet dan disimpan langsung di memori hp. Jadi, daripada ketahuan dan pada akhirnya jadi malu, mending hp buru-buru di password kan. Hehehe..

4. Takut Dibajak Teman

Mungkin sebagian dari kalian pernah menjadi korban pembajakan atau malah sebaliknya, si tukang membajak hp teman. Ya, biasanya pembajakan menyasar pada jejaring media sosial kalian atau status pada kolom pesan instan yang sering jadi objek pembajakan. Tujuannya sih mungkin untuk lucu-lucuan aja, tapi lama-kelamaan kan bikin bete juga.

Catat: 6 Poin Penting Jika Suka Pakai Mobile Banking

5. Ikut-ikutan Orang

Mungkin ini jadi alasan terakhir kenapa banyak orang mem-password hp nya. Ya, cuma ikut-ikutan aja. Karena melihat orang-orang di sekelilingnya pada mem-password hp, jadi ikut-ikutan deh.

Udah mem-password hp kalian? Jangan sampai lupa kata sandi nya yah…

 

(Visited 499 times, 1 visits today)