Tampil Maksimal, Clean Bandit Sukses Hibur Ribuan Penggemarnya di Jakarta!

0
2

Bagaimana cerita suksesnya konser Clean Bandit di jakarta? Membawakan 17 hits lagu andalannya, ribuan penonton memadati Mall Kota Kasablanka malam itu!

 

Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018 Sukses menghibur penggemarnya di Jakarta pada Senin, 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka pukul 20.00 wib. Konser ini di sponsori official drink by Fruit Tea Sosro.

Meskipun tanpa kehadiran salah satu personilnya Grace Chatto dikarenakan sakit, Clean Bandit tampil total menghibur penggemarnya di Jakarta. Lebih dari 3,000 pengunjung di Jakarta sangat menikmati dan bernyanyi selama konser berlangsung 1 jam 30 menit di The Kasablanka Hall. 17 hits lagu Clean Bandit dibawakan untuk tur ‘I Miss You Tour 2018 Live in Jakarta’.

Bertajuk ‘I Miss You Tour 2018’, Bersiap Melepas Rindu Bersama Clean Bandit

Clean Bandit beranggotakan Grace Chatto pada cello dan vokal serta dua bersaudara Jack Patterson pada bass gitar, keyboard, vokal, piano dan juga Luke Patterson pada drum dan perkusi. Di bentuk pada saat mereka masih duduk di univeritas pada tahun 2008 sampai tahun 2012.

Band ini langsung melejit di panggung hiburan dunia berkat singel “Rather Be”. Selain itu, lagu ‘Rockabye’ yang merupakan kolaborasi antara band itu bersama Anne Marie dan Sean Paul juga langsung menjadi hits di tangga lagu dunia (Billboard).

Wow, Ada Promo Buy 1 Get 1 untuk Tiket Konser Clean Bandit dari Go-Pay!

 

Nah, kalau POPle gimana nih keseruan saat nonton penampilan Clean Bandit beberapa waktu lalu di Mall Kota Kasablanka?

(Visited 15 times, 1 visits today)