Deretan Bos Besar Wanita Cantik dan Seksi ini, Bikin Mata Pria Melotot!

0
83
bos besar wanita

Emansipasi wanita memang sudah terjadi dan banyak mengubah suatu hal. Deretan Bos Besar Wanita Cantik dan Seksi ini, Bikin Mata Pria Melotot!

Di era seperti sekarang ini, sangat lazim ditemui para wanita wonder woman yang mempunyai pengaruh besar. Kalau tokoh Indonesia, sebut saja Susi Pudjiastuti atau mungkin Sri Mulyani.

Berpengaruh besar dan berposisi tinggi seperti CEO dalam perusahaan, juga mulai banyak ditempati oleh para wanita-wanita. Kiprah mereka juga tidak kalah garang seperti Mark Zuckerberg atau Larry Page.

Tak hanya cerdas dan berpengaruh, beberapa deretan CEO wanita berikut ini juga terkenal karena wajahnya yang cantik dan tentunya seksi.

1. Hilary Rowland

 

Photo: indiatvnews.com

Jika belum pernah membaca biografinya, mungkin Anda akan beranggapan jika wanita satu ini adalah aktris, atau model. Alasannya, sudah jelas karena wajahnya yang super cantik itu serta gaya berpakaiannya yang sangat modis. Rowland bukanlah seorang selebriti. Ia adalah salah satu CEO wanita paling muda dan cantik. Ia adalah CEO dari dua web fashion terkemuka bernama Urbanette Magazine dan New Face. Tak hanya modal cantik, Rowland juga bisa dibilang jenius karena ia membangun salah satu web tersebut ketika masih berusia 15 tahun.

Inilah Deretan Wanita Cantik Dibalik Kesuksesan Para Miliuner Terkaya di Dunia!

2. Alexis Glick

Photo: czabe.blogspot.com

Begitu cantik dan segar, meskipun gurat keriput tersemat di wajahnya. Tapi, yang jelas wanita satu ini punya senyum yang bikin pria mana pun bergetar lututnya. Glick adalah seorang CEO dari Gen YOUth Foundation. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media. Ia juga seorang eksekutif Wall Street yang punya pengalaman yang banyak. Tak cukup dengan itu, ibu tiga anak ini adalah host beberapa acara ekonomi kenamaan di Amerika

3. Jesse Cook Draper

Photo: alchetron.com

Muda, bertalenta, dan cantik luar biasa. Kata-kata inilah yang akan disematkan banyak pria begitu melihat sosok CEO bernama Jesse Cook Draper. Jesse memang masih muda, tapi ia sudah jadi CEO yang cukup berpengaruh. Valley Girl, Inc, sebuah talk show berbasis web kenamaan, adalah produk jempolan yang sudah dihasilkannya.

4. Claire Chamber

Photo: renttherunway.com

Terlepas dari kesuksesan Journelle, brand pakaian dalam yang didirikannya, Claire sendiri sangat pantas untuk jadi model mereknya sendiri. Lihat saja mata yang memikat itu, plus wajah dan tubuh yang semampai. CEO cantik untuk produk kecantikan, benar-benar komparasi yang pas.

Kunjungi Kota-Kota Ini, Anda Akan Berjumpa dengan Wanita Cantik dan Seksi!

5. Raline Shah

Photo: twitter.com

Saat ini publik tanah air sedang dihebohkan dengan kabar terpilihnya Raline Shah menjadi Komisaris Independen Air Asia. Penunjukan ini menyusul persetujuan mutlak dari para Pemegang Saham PT Indonesia AirAsia. Aktris cantik dan mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2008 yang kini telah berusia 32 tahun itu pun merasa bahagia bisa bergabung dengan maskapai penerbangan yang tersohor itu. Good job Raline…

Hmm.. Kalo punya bos cantik seperti ini, sepertinya semangat nggak akan pernah loyo nih, hehehe..

 

Feature Image: twitter.com

(Visited 5,566 times, 1 visits today)