Guys, 5 Bentuk Tubuh Wanita Ini Paling Menggoda Lho!

0
95
tubuh wanita

Wanita memang menggoda. Ya, setidaknya dengan betuk tubuhnya yang indah mereka pasti menggoda. Guys, 5 Bentuk Tubuh Wanita Ini Paling Menggoda Lho!

Kecantikan wanita sejatinya memang tidak bisa diukur dari pesona wajah saja. Menurut penelitian psikolog The University of Texas di Austin, pria lebih tertarik pada bentuk tubuh wanita dan dilanjutkan melihat wajahnya.

Setiap wanita memiliki tipe atau bentuk tubuh yang berbeda-beda. Dan bentuk-bentuk tubuh inilah yang konon katanya paling menggoda bagi kaum pria:

1. Pear

Wanita yang punya bentuk tubuh ini, bagian bawah tubuhnya sedikit lebih besar daripada bagian atas. Dengan kata lain, pinggul si wanita sedikit lebih lebar dari bahunya.

2. Apel

Wanita yang memiliki dengan tipe badan apel, tubuhnya akan terlihat berisi di bagian tengah. Biasanya wanita dengan tipe tubuh ini memiliki punggung dan bahu yang lebar.

Ini Lho 7 Tanda Wanita yang Memiliki Libido Tinggi!

3. Rectangle

Tipe tubuh ini biasanya dialami oleh wanita kurus. Baik bahu, pinggang maupun bokong, memiliki lebar yang sama. Bentuk tubuh lurus seperti banyak dimiliki oleh wanita berprofesi supermodel. Mereka memiliki ukuran yang sama untuk semua bagian dari tubuh mereka. Pinggang tidak terlihat menonjol dengan baik. Inilah sebabnya mengapa tubuh cenderung terlihat rata dan lurus.

4. Hourglass

Tipe tubuh ini dianggap ideal dengan bokong dan bahu yang lebar. Dengan kata lain, wanita tipe ini punya bahu dan bokong yang seimbang serta ditunjang ukuran pinggang yang ramping. Salah satu wanita seksi berbentuk tubuh ini ialah Kim Kardashian yang dikenal sebagai seorang model, sosialita dan juga artis cantik.

Inilah Buah Dada Dambaan Para Wanita dan Banyak Disukai Kaum Pria

5. Wedge

Wanita dengan tipe tubuh ini biasanya mempunyai badan yang atletis. Tipe tubuh ini seperti segitiga terbalik, alias bentuk bahu yang lebar serta pinggang dan bokong yang ramping.

Jadi kalian lebih suka bentuk tubuh wanita jenis yang mana nih guys??

(Visited 2,380 times, 1 visits today)