Awas: Tren Baru “Tindstagramming” Bikin Orang Aneh Reject-an dari Tinder Stalking Anda!

0
2

Benar, tren baru ‘Tindstagramming’ bisa dialami mereka yang nolak orang aneh di Tinder. Kok bisa?

 

Pernah terima pesan di Instagram dari seseorang yang tak dikenal? Nah, bisa jadi itu orang yang Anda tolak di Tinder. Hati-hati…

Jika itu yang terjadi, berarti Anda adalah korban dari tren baru bernama Tindstagramming! Demikian menurut situs News.

Fenomena terbaru ini satu dari sekian banyak cara seseorang mengintai alias stalking gebetan mereka yang menolak Anda di media sosial. Mau tak mau mereka me-direct message (DM) Anda di Instagram (IG), setelah mereka gagal nyantol ke diri Anda. Mereka masih ‘ngebet’ dan mulailah mereka gencar me-DM di IG!

Tren ini memang jelas-jelas dilakukan mereka, baik cowok maupun cewek, yang tak menerima kata penolakan. Mereka berpikir harus tetap berjuang untuk dapatkan sosok yang mereka sukai. Ngeri?

 

Siapa Bilang Kencan Dunia Maya Selalu Berujung Manis?

 

Awal mula Tindstagramming

Sebenarnya tren mengintai di IG ini sudah dimulai sejak aplikasi kencan Tinder eksis. Jadi sudah mencuat sejak 2012, pas Tinder mengudara di dunia maya. Simpelnya dan idealnya nih, begitu di Tinder nggak cocok, ya berarti selesai.

Tapi di 2015, aplikasi ini menghubungkan penggunanya kea kun IG mereka demi memperlihatkan kehidupan para pemilik akun Tinder yang sebenarnya. Alhasil ini jadi salah satu jendela kebuka untuk kesempatan ‘mencecer’ akun profil yang dituju!

Dan ya, DM dari IG tidak disetel pribadi alias terbatas. Itu tandanya mereka para pengintai hanya butuh akun IG saja untuk menghubungi gebetan yang menolak mereka. IG jelas bisa memberi akses ke orang lain apalagi ke gebetan tersebut semua profil tentang Anda!

 

Sudah Ngeh 3 Jenis Modus Tipuan Scammer via Dunia Kencan Maya?

 

Satu-satunya solusi untuk menghindari Tindstagramming ini jelas dengan menyingkirkan fitur akun terhubung ke IG.

Dan ini sebenarnya kembali lagi ke pengguna, apakah mereka mau kehidupan pribadi mereka dibuka atau tidak.

So, hati-hati, dude!

(Visited 121 times, 1 visits today)