Yuk Habiskan Sisa Waktu Weekend Ini Sambil Nonton Film Horor!

0
3
weekend

Yah besok udah masuk kerja lagi aja nih POPle? Emang ya kalo libur waktu cepat berlalu. Yuk Habiskan Sisa Waktu Weekend Ini Sambil Nonton Film Horor!

Buat POPle yang suka banget sama film horror, pastinya sudah terbiasa dengan adegan-adegan menegangkan! Nah, 5 film ini dijamin akan membuat kalian berpikir dua kali untuk menontonnya sendiri, karena dalam film-film ini terdapat banyak adegan menegangkan yang belum pernah Anda lihat sebelumya.

Daripada bingung mau ngapain di sisa libur weekend, berikut 5 film horor yang pas buat nemenin waktu senggang POPle:

1. Split

”Split” menceritakan pria bernama Kevin yang memiliki 23 kepribadian. Dalam trailernya, Kevin bias menjadi anak laki-laki berusia 9 tahun yang bernama Edwig dan menjadi ibu yang lembut. Dari 23 kepribadian yang ada dalam diri Kevin, masih ada satu kepribadian lagi yang masih terpendam dalam dirinya.

5 Game Horor Gratis Terbaik Sepanjang Masa di Android!

2. RAW

Film asal Prancis ini menceritakan mahasiswi vegetarian yang awalnya mengikuti suatu ritual perpeloncon di sekolah kedokteran hewan dan dia dipaksa memakan hati mentah. Sejak saat itu, ia jadi memiliki hasrat untuk memakan daging bahkan daging manusia. Film ini dibintangi Garance Marillier, Ella Rumpf, dan Rabah Nait Oufella.

3. Annabelle 2

”Annabelle” merupakan kelanjutan dari ”Annabelle” (2014). ”Annabelle 2” diproduseri James Wan yang berpengalaman memproduseri film horor seperti ”The Conjuring”, ”Saw”, dan ”Insidious”. Film ini masih menceritakan boneka yang dapat melakukan hal-hal aneh. Tapi dalam film ini, David F Sandberg yang merupakan pembuat film horor ”Lights Out” akan mengambil alih bangku sutradara yang sebelumnya diduduki John R Leonetti. Film ini dibintangi Miranda Otto dan Stephanie Sigman.

4. Get Out

”Get Out” menceritakan sepasang kekasih, Chris dan Rose, yang sedang mengunjungi orangtua Rose di kampong halamannya. Sesampainya di sana, Chris yang merupakan pria kulit hitam merasakan kejanggalan selama berada di rumah orangtua Rose. Chris merasa keramahtamahan yang ia rasakan selama berada di sana hanyalah sandiwara. Chris mendapatkan kabar bahwa orang kulit hitam yang datang ke sana banyak yang hilang. Film ini dibintangi Lakeith Stanfield dan Allison Williams.

Ingin Mudah Bakar Kalori? Silahkan Tonton Film Horor!

5. Rings

”Rings” merupakan sekuel dari ”The Ring” dan ”The Ring Two”. Film ini menceritakan sepasang kekasih, Julia dan Holt yang menjalani hubungan jarak jauh. Julia mengetahui bahwa Holt telah menonton rekaman terkutuk yang akan membuat penontonnya terbunuh dalam 7 hari dan Holt telah melihat rekaman itu sejak enam hari yang lalu. Film ini dibintangi Johnny Galecki dan Aimee Tergarden.

Saran aja nih POPle, janagn nonton sendirian yah… Hehehe..

(Visited 68 times, 1 visits today)