5 Game Horor Gratis Terbaik Sepanjang Masa di Android!

0
11
game horor

Suka main game dari ponsel pintar Anda? Udah download game horor ini belum? 5 Game Horor Gratis Terbaik Sepanjang Masa di Android!

Apakah kalian bosan dengan game-game action atau RPG? Pingin mencari tantangan baru atau kalian memang hobi bermain game horor? daftar game horor gratis terbaik android sepanjang masa. Perlu diketahui bahwa daftar berikut diambil dari jumlah bintang (rating) dari Google Play Store dan jumlah orang yang telah memberikan rating.

 

Nggak perlu nunggu lama-lama, ini nih 5 game horor gratis yang wajib kalian koleksi di hp kalian:

1. Eyes

Photo: HonestGamers.com

Eyes merupakan salah satu game horor gratis terbaik Android hingga saat ini. Kualitas grafis yang oke dan kualitas suara yang menjanjikannya merupakan salah satu alasannya. Tetapi yang paling membuat game ini keren adalah ceritanya. Game ini sudah mendapatkan lebih dari 10 juta download dan mendapatkan empat bintang dari 363 ribu orang yang telah melakukan rating di Play Store. Sayangnya, untuk platform iOS, kalian harus membayar Rp15 ribu.

3 Games Paling Horor, Kamu Berani?

2. The Fear: Creepy Scream House

Photo: youtube.com

The Fear: Creepy Scream House. Game ini memiliki kualitas grafis dan juga suara yang menakjubkan sehingga terpilih menjadi salah satu game horor terbaik. Ceritanya sendiri adalah seputar seorang pria yang meninggalkan kekasih lamanya, Marta yang didoktrin merupakan sebuah psikopat dan tidak bisa disembuhkan. The Fear: Creepy Scream House sejauh ini sudah dimainkan oleh lebih dari satu juta pemain dengan mendapat rating empat bintang dari sekitar 68 ribu orang yang telah melakukan rating di Play Store.

3. Horror Hospital 2

Photo: play.google.com

Rumah sakit memang identik dengan hal-hal mistis dan menyeramkan bukan? Mendengarnya saja sudah merinding apalagi jika masuk ke dalam rumah sakit yang benar-benar horor. Kalian akan menjadi seorang anak perempuan yang penasaran dengan rumah sakit yang terus menghantui lewat mimpi buruk. Danmemutuskan untuk menjelajahinya secara langsung. Horror Hospital 2 sejauh ini sudah dimainkan oleh lebih dari lima juta pemain dengan mendapat rating empat bintang dari sekitar 70 ribu orang yang telah melakukan rating di Play Store.

4. Slendrina: The Cellar

Photo: play.google.com

Slendrina adalah nama seorang wanita yang tidak ingin daerahnya diganggu. Walaupun kamu hanya pergi ke tempatnya untuk mencari delapan buku yang hilang, Slendrina akan mengejar tiada henti. Kalian juga harus mencari kunci yang pas untuk membuka sel-sel sebelum bisa menemukan buku-buku yang hilang. Slendrina: The Cellar sejauh ini sudah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pemain dengan mendapat rating empat setengah bintang dari sekitar 272 ribu orang yang telah melakukan rating di Play Store.

Hobi Main Game Bikin Pria Bisa Anti-Ejakulasi Dini, Tapi …

5. Into The Dead

Photo: play.google.com

Into the Dead adalah game paling populer dalam daftar ini. Game ini mirip dengan Resident Evil (karena itu pula game ini begitu terkenal). Namun dengan konsep yang lebih simpel. Pada intinya, kalian akan dikejar oleh zombie-zombie dan bagaimanapun kalian harus kabur dari kejaran mereka. Ketika kalian berlari, kalian akan menemukan berbagai senjata yang akan membantu kalian. Into the Dead sejauh ini sudah dimainkan oleh lebih dari 50 juta pemain dengan mendapat rating empat setengah bintang dari sekitar 1,4 juta orang yang telah melakukan rating di Play Store.

Mumpung hari libur, main game horor tersebut di atas spertinya seru juga nih…

 

Feature Image: gameskinny.com

 

(Visited 289 times, 1 visits today)