Wow, Standar Kecantikan di Korsel Berubah Karena Model Cantik Plus Size Ini!

0
168
Wow, Standar Kecantikan di Korsel Berubah Karena Model Cantik Plus Size Ini!

Apakah kalian pernah mendengar mengenai model plus size dari Korea yang kini sangat berpengaruh pada standar kecantikan di Korea?

 

Standar cantik cewek Korea identik dengan bentuk badan yang kurus dan mungil. di negeri gingseng itu seorang cewek akan dianggap cantik hanya jika memiliki tubuh langsing. Tubuh yang gendut akan menjadi aib tersendiri.

Tapi baru-baru ini ada seorang model plus size asal Korea tampil di majalah ELLE. Seakan mendobrak beauty standart yang selama ini diyakini orang-orang soal bentuk tubuh ideal cewek Korea

Kim Ji-yang seorang model plus size, mencoba mengubah pandangan kebanyakan orang. Hal ini diawali rasa sedihnya akan pandangan orang mengenai tubuh gemuk. Ketika menjadi model, Kim sering mendapat olok-olokan.

Inilah Sederet Wanita Cantik Mantan Kekasih Neymar, Siapa yang Paling Seksi?

Lalu apa yang membuat Kim termotivasi?

“kebanyakan orang tidak suka melihat gadis gemuk sepertiku memamerkan tubuhnya tanpa malu. Mereka mengatakan tidak sepantasnya aku muncul di media untuk dilihat publik” Ungkap Kim seperti dilansir dari nationalmultimedia.com

Kim yang merupakan model plus size pertama Korsel di Amerika Serikat ini akhirnya memutuskan untuk memperkenalkan aliran fashion baru yakni plus size. Kim mempromosikan kecantikan tubuh plus size melalui plus size fashion magazine yang diberi nama 66100.

Hah, 5 Selebritis Hollywood Ini Lakukan Pengecilan pada Rembulan Kembarnya!

POPle pasti penasarankan bagaimana penampilan model plus size ini? Yuk langsung lihat aja..

Mantap kan model yang satu ini POPle?

(Visited 16,283 times, 1 visits today)