Inilah Sederet Wanita Cantik Mantan Kekasih Neymar, Siapa yang Paling Seksi?

0
187
Inilah Sederet Wanita Cantik Mantan Kekasih Neymar, Siapa yang Paling Seksi?

Striker top dunia asal Brazil, Neymar bukan saja gemar meliuk-liuk dengan bola di atas lapangan hijau, namun juga lihai berakrobat di dunia percintaan.

 

Bintang muda Barcelona yang kini tinggal menunggu waktu berseragam klub Prancis, PSG, Neymar da Silva, tak hanya memiliki kemampuan nomor wahid ketika sedang mengocek bola di lapangan hijau. Tapi juga

Ia juga memiliki paras yang tampan dan penampilan ‘overall’ yang cukup menarik para bidadari-bidadari. Tak heran, sejumlah wanita cantik pun berhasil digaetnya. Siapa saja mereka?

Carolina Nogueira Dantas

Neymar menjalin asmara dengan Dantas saat masih berusia 17 tahun. Dari hubungan tersebut Neymar dikaruniai satu anak laki-laki, Lucca yang lahir 24 Agustus 2011. Meskipun bukan seorang model atau aktris terkenal, Dantas lah yang sering dicemburui kekasih-kekasih Neymar kemudian. Alasannya tak lain kehadiran Lucca, sang buah hati.

Barbara Evans

Model dan aktris yang terkenal berkat penampilannya di reality show “A Fazenda” sesi 6 dan mendapat hadiah 2 juta dolar AS berhasil memikat hati sang Don Juan. wanita seksi pernah mengisi sampul majalah dewasa Playboy pada 2011. Hubungannya dengan Neymar berlangsung Maret 2011, namun bertahan hanya satu bulan.

Neymar Jr Siap Tinggalkan Barcelona dan Berlabuh di Paris!

Nicole Bahls

Dua bulan setelah putus dari Evans, Neymar berkencan dengan Bahls, presenter, penyanyi, dan model majalah Playboy. Kencan mereka juga berakhir dalam waktu singkat. Selain mengencani Neymar, Bahls pernah menjalin hubungan dengan pesepakbola Brazil, Victor Ramos Ferreira dan penyanyi pop R&B Akon.

Bruna Marquezine

Model dan juga aktris asal Brasil kelahiran 4 Agustus 1995 ini juga pernah menjadi sosok kekasih dari Neymar. Dan malahan hubungan keduanya dalam beberapa kali putus nyambung. Dan pada akhirnya melalui media sosial, Marquezine mengaku sudah putus dan juga menjadikan Neymar sebagai seorang teman yang baik.

Ini Dia, 3 Transfer Termahal Pesepakbola Top Liga Super Cina

Carol Abranches

Dia menjadi salah satu wanita yang cukup berotot yang dikencani Neymar. Carol adalah model fitnes yang sesekali tampil di pentas kabaret. Pada November 2011 keduanya tertangkap fotografer sedang bersama di sebuah yacht di Sao Paolo, Brazil. Bisa dipastikan mereka hanya berkencan.

 

 

Wah, cantik plus seksi ya pacar-pacar Neymar POPle?

(Visited 5,996 times, 1 visits today)