Inilah 5 Pekerjaan Paling Unik Sedunia. Salah Satunya Digaji Rp 10 Juta/Hari!

0
0
paling unik

Ada-ada saja yang ditawarkan dari pekerjaan-pekerjaan berikut ini! Inilah 5 Pekerjaan Paling Unik Sedunia. Salah Satunya Digaji Rp 10 Juta/Hari!

Semua orang pasti ingin mendapatkan pekerjaan yang layak dan tentunya dikerjakan dengan sepenuh hati. Kalau udah gini, beban pekerjaan pun terasa ringan dan bawaannya senang terus.

Apalagi kalau suatu pekerjaan itu unik, karena cuma kalian aja yang mampu dan mau melakukannya. Ditambah lagi pekerjaan tersebut memiliki gaji yang tinggi. Seneng banget dong?

Nah, berikut ini ada 5 pekerjaan paling unik sedunia:

1. Tukang Tidur Profesional

Banyak perusahaan kasur dan hotel mempekerjakan tukang tidur profesional untuk memeriksa apakah kasur, seprai, tempat tidur memang cukup nyaman untuk istirahat dan tidur. Ini benar-benar pekerjaan mengasyikkan, bahkan mungkin pekerjaan impian bagi orang-orang malas dan hobi tidur. Apalagi kalau dibayar Rp 333 juta sampai Rp 532 juta/tahun. Coba, siapa yang nggak tertarik?

3 Cara Negosiasi Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terbaik

2. Penguji Makanan Ekstrem

Profesi ini terbilang unik karena orang yang bekerja diminta untuk mencicipi makanan ekstrem dan memastikan baik untuk dikonsumsi. Setidaknya makanan ekstrem itu dengan campuran kecoak, laba-laba, serangga dan bahan lain yang tak pernah kalian bayangkan sebelumnya. Penguji makanan aneh nan ekstrem dibayar sekitar Rp 10 juta/hari dan mendapatkan sekitar 3 miliar/tahun. Kalian mau?

3. Penguji Seluncuran Air

Pekerjaan ini cukup menyenangkan karena hanya diminta untuk mencoba water slide baru. Tak hanya itu, para penguji bisa jalan-jalan ke seluruh dunia saat harus menguji seluncuran air di hotel mewah hingga taman bermain. Bagian terbaik dari profesi ini adalah pemeriksaan keamanan sudah dilakukan sebelum mereka mencobanya. Penguji hanya perlu memastikan apakah papan seluncur yang dibuat cukup menyenangkan dan nyaman ketika terkena air dan dibayar hingga Rp 532 juta/tahun. Ini sih enak banget ya POPle…

4. Tukang Peluk Profesional

Di dunia yang serba modern dengan ribuan orang di media sosial, nyatanya masih saja membuat seseorang merasa kesepian. Namun rupanya persoalan ini memunculkan pekerjaan baru yang unik, yaitu tukang peluk profesional. Mereka bertugas untuk memberi pelukan dan menghibur orang lain. Gajinya? Bisa sampai Rp 780 ribu/jam untuk sekali berpelukan dengan seseorang. Tertarik? Dingin dingin empuk nih, pelukan terus. Ehh!!

Pekerjaan Ini Hanya Menuntut Anda Minum Whisky dan Jalan-jalan, Tertarik?

5. Penguji Sex Toy

Profesi ini dibutuhkan oleh produsen sex toy sebelum produknya dilepaskan ke pasaran untuk dijual secara umum. Orang yang bekerja sebagai sex toy tester diminta untuk mencoba berbagai jenis sex toy dengan jam kerja seperti pekerjaan umum lainnya, yang berangkat pukul 9 pagi pulang pukul 5 sore. Untuk gaji, sex toy tester dibayar mulai sekitar Rp 399 juta sampai Rp 666 juta/tahun. Tak mengherankan kalau tingkat kepuasan pekerjaan ini cukup tinggi. Kalo yang ini bikin iri banget ya…

Jadi, kira-kira mau coba pekerjaan unik yang mana nih kalian??

(Visited 1,207 times, 1 visits today)