Konon Katanya, Inilah 5 Implan ‘Gunung Kembar’ Termahal Selebriti Dunia!

0
3
implan

Intermezzo nih buat kalian sebelum waktunya istirahat makan siang. Konon Katanya, Inilah 5 Implan ‘Gunung Kembar’ Termahal Selebriti Dunia!

Penampilan dalam dunia hiburan memang selalu menjadi tuntutan bagi para selebriti Hollywood. Apalagi untuk para wanita, tentu soal penampilan menjadi sesuatu yang penting. Tak heran, banyak dari mereka rela mengeluarkan banyak biaya termasuk untuk memasang implan payudara.

Harus seberapa dalam mereka merogoh koceknya? Nah, berikut selebriti cantik yang melakukan implan payudara termahal di dunia. Penasaran siapa saja mereka?

1. Salma Hayek

Siapa yang tak kenal dengan Salma Hayek. Dia adalah seorang aktris terkenal yang namanya melambung saat membintangi film From Dust Till Dawn. Untuk membuat penampilannya lebih sempurna, Hayek memutuskan untuk mengubah sebagian tubuhnya dengan operasi, yaitu payudaranya. Diketahui, dana yang dikeluarkan Salma untuk membuat payudaranya lebih seksi adalah sebesar USD 10.000 atau setara dengan Rp 117,5 juta.

Benar-benar Besar di POPULAR Oktober 2017: The Real Big Bang!

2. Heidi Montag

implan

Banyak seleb Hollywood yang mencoba menutupi kisahnya setelah menjalani operasi implan payudara. Namun begitu, Heidi Montag justru tidak malu menceritakan hal tersebut. Ia terangan mengatakan bahwa ia memang menanam implan payudara untuk memperbesar ukuran payudaranya dari ukuran A sampai tripel D. Biayanya? Tak murah, Heidi Montag menghabiskan USD 30 Ribu atau setara dengan Rp 386 juta.

3. Denise Richards

Denise Richards adalah bintang Hollywood  yang mengaku menjalani pembesaran payudara tanpa rasa malu. Wanita ini memiliki payudara kecil dan menjalani tiga prosedur pembesaran payudara dengan alasan ingin tampil feminin dan cantik. Ia nyata-nyata mengatakan telah menjalani operasi implan payudara pertama kali ketika berusia 19 tahun. Setelah itu, ia menempuh dua operasi lagi dengan biaya sekitar USD 25 ribu atau setara dengan Rp 321, 7 juta.

4. Kate Hudson

Kate Hudson adalah bintang Good People yang cantik. Parasnya menarik perhatian para lelaki, namun dengan dada yang rata Kate nampaknya tidak puas. Hal itu ternyata mengusiknya lebih dari yang kita kira. Kate memutuskan untuk menjalani operasi pembesaran payudara, namun kabarnya ia tidak memilih ukuran cup yang terlalu besar agar terlihat alamai. Ia menghabiskan sekitar Rp 193 juta.

(Rising Star) Dinar Candy: Lucu, Imut dan Menggemaskan!

5. Carmen Electra

Wanita bernama asli Tara Leigh Patrick tersebut mengatakan jika sebenarnya ia tidak perlu melakukan operasi tersebut. Lantas apa alasannya tetap menanam implan itu? Keberlangsungan karier adalah satu hal yang dirasa penting. Ia mengubah ukuran 32B miliknya menjadi double D. Biaya yang dikeluarkan sebesar USD 10 ribu atau setara dengan Rp 128 juta.

Wow banget ya guys…

 

(Visited 1,822 times, 1 visits today)