Inilah Nyakim Gatwech, Model Kelas Atas yang Pikat Dunia dengan Kulit Super Gelapnya!

0
11

Kulit putih adalah dambaan kebanyakan wanita, namun tidak demikian dengan Nyakim Gatwech. Model kelas atas ini mampu pikat dunia dengan kulit super gelapnya!

 

Nyakim Gatwech, model asal Sudan Selatan ini memberikan inspirasi untuk tidak takut pada ’kegelapan.’ Ia menghancurkan standar kecantikan konvensional, dengan kulit hitam cantik kaya melaninnya dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang persis sama.

Gatwech, 24 tahun, kini berprofesi sebagai model yang berbasis di Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat. Dia juga dikenal sebagai selebgram dan ikon fashion. Gatwech dianggap sebagai perwakilan keanekaragaman dalam dunia fashion.

Eh, Ada Bikini Paling Lezat Terbuat dari Pizza Beneran!

Ia menceritakan pengalamannya dimana seorang supir Uber menyarankan agar dia mencoba ‘memutihkan’ kulitnya. Nyakim yang mendengar pertanyaan itu sontak tertawa. Ia bilang, “Anda tidak akan percaya  tentang hal-hal menakjubkan apa yang telah saya alami karena memiliki warna kulit ini.

Dan karena kulit super gelapnya inilah ia jadi model kelas atas dan punya julukan ‘Queen of Dark’, menunjukkan bahwa hitam itu cantik. Gatwech mengajak orang-orang untuk tidak memandang sebelah mata pada kulit hitam. “Hitam itu berani, hitam itu indah, hitam itu emas…Jangan biarkan standar [kecantikan] Amerika merusak jiwa Afrika Anda.”

Foto Ketiganya Sama Cantik, Coba Tebak Mana Ibu dan Mana Anaknya?

Kehadirannya telah mendobrak batasan definisi cantik, membuka mata dunia maupun para pelaku industri fashion mengenai definisi cantik yang sesungguhnya. Ia sangat bersyukur punya kulit hitam legam yang mungkin sebagian orang pikir adalah mala petaka.

 

Terbukti kan POPle, kalau wanita kulit hitam bisa lebih cantik daripada wanita dengan kulit putih?

 

Sumber: boredpanda

(Visited 246 times, 1 visits today)