Ups, Karena Pacar Cantiknya Sering Minta ‘Jatah’ Performa Kiper PSG Ini Menurun!

0
15
Ups, Karena Pacar Cantiknya Sering Minta 'Jatah' Performa Kiper PSG Ini Menurun!

Lantaran sering bercinta dengan model ternama Victoria Secret, Izabel Goulart, performanya kiper klub Paris Saint-Germain ini dituding menurun! 

 

Belakangan ini performa buruk kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp menjadi sorotan para suporter klub berjuluk Les Parisien itu. Bahkan kekasih sang kiper berusia 27 tahun tersebut dituduh suporter menjadi penyebabnya. Hal ini dikarenakan ucapan Eks model Victoria Secret, Izabel Goulart yang sering mengajak bercinta Trapp!

Kebiasaan bercinta itu diakui terang-terangan oleh Izabel. Selama kurang lebih 3 tahun menjalin hubungan asmara, ia menceritakan tentang kehidupan seksnya yang begitu mengebu-ngebu, bahkan mereka bisa melakukannya lima kali dalam satu pekan.

“Kami melakukannya empat atau lima kali. Tapi, jika PSG kalah di pertandingan besar ketika dia (Trapp) main, saya tidak bisa menarik perhatiannya. Tapi kalau menang, kami tidak tidur sampai pagi,” ujar Goulart melalui Daily Star.

Heboh, Eks Pemain AC Milan Akan Nikahi si Seksi Pamela Anderson!

Hingga dua musim belakangan ini, Trapp harus rela menghiasi bangku cadangan PSG. Padahal, ketika dibeli dari Eintracht Frankfurt pada 2015, Trapp sempat menjadi pemain inti PSG saat merebut gelar Ligue 1 musim 2015/2016.

Diisukan dengan Sejumlah Klub!

Trapp sendiri belakangan dihubungkan dengan transfer Newcastle United, Liverpool, dan Crystal Palace. Namun, kiper ini mengaku tidak memiliki rencana untuk meninggalkan PSG. “Saya tidak akan meminta PSG untuk dijual,” kata Trapp yang masih memiliki kontrak di PSG hingga 2020.

Ampuh Tingkatkan Libido Saat Bercinta, Coba Dengarkan 5 Lagu Seksi Ini!

Trapp memang beruntung memiliki pacar cantik dan seksi seperti Izabel. Model asal Brasil itu juga kerap menghiasi catwalk bersama brand ternama dunia, Victoria Secret. Izabel sendiri memiliki banyak penggemar di akun Instagram pribadinya, dalam postingan foto-fotonya ia sering memamerkan lekuk indah tubuhnya dengan balutan bikini.

 

Waduh gara-gara keseringan mungkin ya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang berita viral lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 385 times, 1 visits today)