Coba Intip Brand Clothing ini Kalau Kamu Lagi Cari Kemeja Hits! Penasaran??

0
19

Kemeja adalah salah satu pakaian yang paling dibutuhkan bagi kaum pria. Mengapa? Ya, tentu saja, kemeja bisa digunakan ketika kamu ingin menghadiri acara formal maupun kasual. Kemeja masa kini pun banyak menyediakan varian yang bisa membuat penampilanmu lebih kece. Jangan salah kaprah, memakai kemeja tidak harus selalu terlihat terlalu ‘serius’ kok! Ada beberapa pilihan kemeja santai yang bisa kamu pilih. Apalagi di zaman sekarang kamu bukan hanya bisa memilih di tokonya langsung, tapi bisa juga berbelanja online. Nah, POPIe, berikut adalah rekomendasi Brand Clothing untukmu apabila ingin mencari jenis-jenis kemeja hits yang bisa kamu gunakan di berbagai acara! Jangan khawatir juga, karena rekomendasi di bawah ini juga menyediakan catalog online yang bisa kamu lihat di manapun, kok. Happy shopping!

1. Wellborn Company, Bandung

Brand Clothing yang satu ini memang memiliki filosofi yang sangat menarik. “Everybody’s born different, everybody’s wellborn.” Kata-kata yang menarik itu tentu bukan hanya memberikan nilai plus pada brand tag di tiap pakaiannya, namun juga estetika pakaiannya. Jenis kemeja yang disediakan pada catalognyapun beragam, mulai dari polos, kotak-kotak, hingga kepada motif yang unik. Well ya, namun tetap berada dalam gaya simple with a little touch of classy yang ditonjolkan brandnya. Toko aslinya berada di Bandung, namun kamu juga bisa melihat katalog mereka pada situs www.wellborncompany.com

See? Ini 4 Alasan Kuat Buat Hapus Foto Mantan Setelah Putus

2. Rockinc_Id, Jakarta

Okey, kalau Brand Clothing yang satu ini lagu sering-seringnya terpampang di beberapa Bazaar sekitaran Jakarta nih. Kalau kamu pernah lihat, baru-baru ini Rockinc_Id mengikuti Bazaar yang diselenggarakan di Cilandak Town Square. Kalau kamu lihat juga kemeja-kemeja yang dipamerkan di sana, wuihhh sangat beragam! Dari yang polos, hingga ke motif kucing ataupun binatang lucu lainnya. Brand Clothing yang satu ini memang memiliki fokus dalam produksi kemeja santai pria. Jadi, kalau kamu memang ingin mencari banyak varian dari kemeja yang menggemaskan dan bisa menarik hati wanita, coba saja lihat di katalog instagramnya di Rockinc_Id. Atau kamu bisa juga kunjungi gerai aslinya di ITC Kuningan lantai 4.

3. Posh Brain Clothing, Jakarta

Nah, Brand Clothing yang terakhir ini merupakan salah satu brand yang bisa dibilang eksentrik. Pola-pola kemeja yang mereka miliki sangat unik, karena motifnyapun bisa dibilang abstrak dan bahkan memiliki makna tertentu. Kalau kamu memang tipe pria yang suka bereksperimen dengan warna dan motif, kamu harus coba intip brand yang satu ini! Tentunya kamu bisa temukan brand ini di toko pakaian ternama seperti Goodsdept ataupun bisa lihat katalognya langsung di www.posh-brain.com

Mantan Punya Pacar Baru, Ini 3 Hal yang Nggak Perlu POPle Lakukan

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 102 times, 1 visits today)