Dapatkan Promo Spesial untuk Produk-Produk Mutakhir Dyson di Onmezzo.com

0
1
Dapatkan Promo Hingga 2 Juta untuk Produk-Produk Mutakhir Dyson di Onmezzo.com

Bagi para pengunjung setia situs onmezzo.com, ada promo yang sangat menarik nih untuk produk-produk teknologi dari Dyson. Ya, potongan hingga 2 juta menanti Anda untuk pembelian di bulan April!

 

Platform belanja online, onmezzo.com, memperbanyak varian brand yang bisa dibeli di situs mereka dengan menghadirkan produk dari produsen teknologi terkemuka, Dyson. Selama bulan April ini, pengunjung situs onmezzo.com bisa menikmati promo hingga Rp2.000.000 untuk setiap pembelian produk Dyson.

“onmezzo.com hadir untuk melengkapi gaya hidup masyarakat modern. Hal ini juga berarti mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan produk terkini seperti Dyson. Sekarang masyarakat Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan produk produk Dyson melalui situs onmezzo.com,” ujar Ihsan Wahab, Head of E-commerce onmezzo.com.

Ihsan menjelaskan bahwa sejak kehadiran Dyson di Indonesia pada tahun 2016, masyarakat Indonesia memiliki akses terbatas untuk mendapatkan produk-produk Dyson. Pelanggan harus mendatangi gerai Dyson terdekat untuk bisa mendapatkannya.

Semarakkan Pesta Demokrasi, Paul Frank Gelar Promo Heboh ‘Buy 1 Get 1’!

Dyson sendiri dikenal sebagai brand yang menciptakan berbagai macam produk gaya hidup melalui inovasi-inovasi teknologi mutakhir. Beberapa produk ternama Dyson seperti vacuum cleaner, hair dryer Supersonic™, dan kipas angin tanpa baling-baling Pure Cool™ Tower sudah bisa ditemukan di situs onmezzo.com.

“Dengan memasukkan kode unik yang tertulis pada tampilan produk Dyson di situs onmezzo.com, pelanggan bisa langsung menikmati potongan harga,” tambah Ihsan.

Cuma Sampai 21 April 2019, Dapatkan Promo Buy 1 Get 1 untuk Semua Produk Wakai!

Sejak diluncurkan pada bulan September 2018, onmezzo.com merupakan platform belanja online yang tidak hanya menghadirkan fashion brands ternama, seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs, dan Wakai, tetapi juga brand pelengkap gaya hidup seperti Dyson, OSIM, dan SHAGA.

(Visited 119 times, 1 visits today)