Kursi Pijat Osim uLove Berikan Cinta Lewat Relaksasi Maksimal Penuh Kemewahan!

0
41
Kursi Pijat Osim uLove Berikan Cinta Lewat Relaksasi Maksimal Penuh Kemewahan!

Pernahkan Anda membayangkan kursi nyaman dengan segala kemewahannya yang bisa merangkap sebagai personal therapist? Osim dengan terobosan baru lewat kursi pijatnya yang bernama Osim Ulove adalah jawabannya!

 

Saat memilih kursi pijat, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Tentu saja kursi pijat yang Anda pilih harus bisa menyesuaikan dengan bagian tubuh yang pegal. Disamping itu, Anda juga perlu memperhatikan keamanannya dan bagaimana desain dari alat pijat tersebut, agar bila tidak sedang digunakan, kursi pijat tersebut dapat berfungsi sebagai dekorasi ruangan di rumah Anda.

Menjawab kebutuhan tersebut untuk kesehatan keluarga masa kini, salah satu pelopor kursi pijat di Indonesia, Osim, menghadirkan terobosan baru lewat kursi pijatnya yang bernama Osim Ulove, yang menggabungkan antara kemewahan dan kenyamanan pada sebuah massage chair. Serta teknologi khusus yang dihadirkan mampu memberikan sensasi pijatan tangan manusia.

Bila melihat desain dari Osim Ulove, memang kemewahan dan kenyamanan adalah hal yang paling menonjol dari kursi pijat ini. Pasalnya Osim memberikan sentuhan first class maskapai penerbangan, jadi tak heran kalau ada private panel-nya yang membuat orang akan lebih merasa private dan luxury. Bahan kulit dengan motifnya pun membuatnya tambah terlihat mewah. Anda pun tidak usah takut kehilangan massage chair remote control-nya, karena terdapat tempat khusus untuk remote-nya di sisi kanan sandaran tangan pada kursi pijat ini.

Nivea Men Luncurkan Dua Produk Baru Revolusioner yang Bikin Pria Makin Ganteng dan Wangi!

Banyak sekali fitur-fitur istimewa yang terdapat di Kursi pijat ini, yang pertama adalah sensor tubuh yang berfungsi untuk mendeteksi kontur, tinggi dan bentuk tubuh, sehingga titik pijat menjadi lebih tepat sasaran, dan membuat kursi tersebut dapat menyentuh seluruh area tubuh.

Kedua, teknologi V-hand massage technology yang terdapat di Osim uLove ini dapat memijat dari ujung kepala hingga kaki dengan tingkat pijatannya yang bisa diatur sesuai keinginan penggunanya. Selain itu Anda akan merasakan udara hangat yang mejulur di area punggung. Rupanya, udara hangat ini berfungsi membuat otot di tubuh menjadi relax. Ketiga, Anda bisa menikmati suguhan alunan musik yang bisa membuai hingga membuat Anda terlelap.

Mesin terbaru dari Osim ini sendiri direkomendasikan oleh Sato Tsuyoshi, ahli chiropractic dari Jepang. Selain itu pemanfaatan teknologi Intelligence Auto Shoulder Position membuat penempatan pijatan pada bahu lebih aman. Dan semakin mudahnya, Osim Ulove bisa di akses lewat aplikasi ponsel.

Setelah Hadir di London, Honor 10 Resmi Meramaikan Smartphone Tanah Air..

Untuk mengaktifkan fitur-fiturnya Anda bisa menggunakan bluetooth yang ada di kursi pijat. Ketika sudah terhubung, Anda bisa segera menikmati pijatan. Osim uDivine Apps memungkinkan Anda merasakan pijatan sembari mendengar musik dengan melodi alam layaknya di spa. OSIM uLove ditawarkan dalam lima pilihan warna yang menarik, yaitu Handsome Brown, Charming Red, Dashing Copper, Gorgeous Teal dan Dreamy White.

(Visited 758 times, 1 visits today)