Wow, Restoran Ini Kasih Diskon Sesuai Ukuran Payudara! Semakin Besar Makin..

0
8
Fakta Terbaru: Pria yang Bergelimang Harta Menyukai Wanita dengan Rembulan Kecil?

Sebuah restoran di Cina berikan promo unik. Semakin gede payudara, semakin gede pula diskon di restoran itu. SSttt.. Ukuran payudara cup G Dapat Diskon 65 Persen!

 

Demi menarik calon pelanggan, setiap restoran punya cara promonya tersendiri. Selain menawarkan sajian menu yang menggugah selera, mereka juga harus memutar akal untuk bisa menarik pelanggan dengan cepat bagaimanapun caranya. Seperti yang dilakukan oleh sebuah restoran di di Kota Hangzhou, Provinsi Zhejian, Cina ini.

Seperti dilansir dari Rocketnews24, restoran di China bernama Chaoxia yang berarti Trendy Shrimp dalam bahasa Inggris, membuat promo ‘nyeleneh’. Restoran ini memberi diskon pada wanita sesuai ukuran payudaranya.

Dalam iklan yang dipamerkan, tampak sejumlah wanita mengenakan pakaian dalam. Mereka digambarkan memiliki ukuran payudara yang berbeda-beda.

Jadi Trending Topic Google, Inilah 5 Fakta Mencengangkan Bintang Film Panas Mia Khalifa!

“The whole city is looking for BREASTS”, demikian slogan yang tertera dalam iklan tersebut. Menariknya, semakin besar ukuran payudaranya, semakin besar pula diskon yang didapatkan.

Banyak wanita yang tertarik

Setelah promo berjalan, banyak sekali pelanggan wanita yang akhirnya makan di restoran itu, dan rata-rata mendapat diskon sekitar 25%. Bahkan mereka pemilik ‘aset’ cup G (payudara berukuran 25 sentimeter) mendapatkan diskon 65 persen. Wow!

Ini Lho Alasan, Mengapa Saat ‘Tempur’ Lebih Enak Lampu Tetap Menyala!

Sayangnya banyak kontra akan promo diskon yang satu ini. Banyak yang menilai kalau promo ini secara gak langsung melecehkan kaum wanita. Akhirnya promo tersebut ditutup setelah 3 hari berjalan oleh pemerintah China.

 

Wah, sayang sekali ya POPle padahal kreatif idenya?

(Visited 430 times, 1 visits today)