Seperti Apa Sih Tradisi Kencan di Sejumlah Negara? Yuk Cari Tau…

0
0
tradisi kencan

Tiap negara di seluruh dunia punya adat istiadat berbeda-beda. Begitu pun dengan kencan. Seperti Apa Sih Tradisi Kencan di Sejumlah Negara? Yuk Cari Tau…

Setiap negara di seluruh dunia memiliki adat istiadat berbeda-beda. Begitu juga dengan kebiasaan orang-orangnya dalam hal mencari teman kencan.

Hal itu hendaknya menjadi perhatian bagi Anda yang mendambakan pasangan dari negara lain. Untuk menambah wawasan, tips-tips ini akan berguna bila Anda berkencan dengan ekspatriat, dikutip dari Datingtips.

1. Jepang

Sebagian pria Jepang cenderung suka mengumbar gaji. Lingkungan kerja di Jepang sangat berbeda dari Amerika Serikat. Itulah sebabnya mengapa sebagian pria Jepang cenderung untuk memberitahu teman kencan saat kencan pertama soal berapa banyak penghasilan mereka. Ini merupakan cara mereka untuk mengatakan bahwa mereka bisa diandalkan sebagai kekasih.

5 Langkah Jalani Kencan Buta Agar Semua Berjalan Lancar!

2. Australia

Wanita di negara ini bisa sangat agresif. Wanita Australia tidak takut untuk mengajak pria yang disukainya berkencan, bahkan rela membayar untuk itu. Sementara itu, kaum pria asal Australia tidak memiliki masalah bila mengajak wanita yang disukainya untuk berkencan, hanya melalui pesan teks. Hal ini mencerminkan lingkungan negara ini santai dan spontan.

3. China

Umumnya, pria dan wanita asal negara China akan tinggal bersama orangtua sampai mereka menikah (kecuali, mereka bekerja di provinsi lain). Jadi, jika berkencan dengan mereka, Anda sekaligus akan sering-sering mengunjungi orangtuanya.

4. Timur Tengah

Ingat, Tengah Tengah itu negara yang mayoritas muslim. Wanita lajang akan sangat menjaga keperawanannya. Jadi, Anda harus tetap menahan diri untuk tidak terlalu jauh bila berkencan dengannya. Wanita Timur Tengah tidak boleh melakukan hubungan seks sebelum menikah. Sementara itu, segala jenis kasih sayang, termasuk mencium atau memegang tangan, juga dilarang dipraktikkan sebelum menikah.

Guys! Apa Benar Ini yang Kalian Khawatirkan Saat Berkencan?

5. Prancis

Waspadalah dengan siapa Anda mencium. Soalnya, begitu Anda mencium seorang pria Prancis di bibirnya, itu bisa diartikan Anda ingin sekali menjadi kekasihnya. Jadi, jika Anda belum yakin sebaiknya jalani hubungan secara perlahan.

Jadi, sebelum salah langkah.. semoga tips di atas berguna ya buat POPle…

(Visited 336 times, 1 visits today)