Riset Terbaru: Cewek Pintar Berpendidikan Turunin Standar Biar Nggak Jomblo

0
4

Standar mikir para cewek pintar katanya nih diturunkan mereka sendiri demi bikin para cowok merasa nyaman. Benarkah cewek pintar turunin standar?

 

Ya, berapa kali kita seringkali ketemu dengan cewek-cewek pintar dalam artian memang mereka punya standar pemikiran yang lebih diatas kita-kita, cowok kebanyakan.

Entah apakah benar para cewek berpura-pura sok tahu akan segala sesuatunya atau tidak – baik itu tentang situasi di lapangan bola dan kondisi politik, kebanyakan cewek pada akhirnya diketahui menurunkan standar pemikiran mereka demi memenangkan hati para cowok! Wuidih, segitunya…

 

10 Film Patah Hati Ini Bisa Bikin Jadi Cheer Up Lagi Euy! (Part II)

 

Setidaknya itu studi yang didapat baru-baru ini persis seperti yang dilansir Metro. Jumlah cewek berpendidikan tinggi yang merasa mereka harus menurunkan standar kepintaran otak mereka demi mendapat pasangan – naik pesat. Ya, ini dilakukan agar mereka mendapat pasangan dan tak berakhir jadi jomblo, apalagi jadi jones alias jomblo ngenes. Duh…

Situasi kekinian di atas tentu saja berbeda jauh dengan anggapan masa lalu yang berkonteks cewek berpendidikan tinggi tak ingin terikat dan ‘nurut’ ke pasangan. Jadi situasinya sekarang benar-benar sudah berubah!

 

Biar Tak Terjebak Jadi Jones Abadi, Ini 3 Kesalahan Pria Pas Pilih Pasangan!

 

Riset yang dilakukan University of Leuven, Belgia, data dari 28 negara Eropa, termasuk Inggris, dimana satu dari lima cowok sudah terikat dengan cewek berpendidikan tinggi.

Dipukul rata, sekitar 75 persen cewek memiliki tingkat pendidikan sedang, jika dibandingkan dengan pria yang hanya sebanyak 31 persen saja di area yang sama.

 

Jadi bagaimana? Tetap jangan anggap remeh cewek karena bisa jadi ia lebih pintar dari kita bayangkan! (Apapun pendidikannya)

(Visited 253 times, 1 visits today)