Kembalinya ‘The White Pele’ Ke Everton Sangat Dinanti Oleh Para Fans!

0
2
everton

Wayne Rooney tingalkan Manchester United  dan kembali bergabung dengan Everton. Kembalinya ‘The White Pele’ Ke Everton Sangat Dinanti Oleh Para Fans!

Pada Minggu (9/7) siang waktu setempat mengonfirmasi keberhasilan mereka merekurt  Wayne Rooney dari Manchester United. Tim berjulukan The Toffees tersebut mengikat Rooney dengan kontrak dua tahun.

Dalam beberapa musim terakhir, Rooney sering dibagku cadangkan di Manchester United. Bahkan, dia hanya mampu mengoleksi lima gol dari 25 penampilan di Premier League yang merupakan rekor gol dan penampilan terminimnya sepanjang karier di Liga Inggris.

Berikut ini, beberapa alasan mengapa Wayne Rooney memutuskan untuk kembali ke Everton, klub yang berhasil membina dirinya sejak muda.

1. Klub Terbaik Sebelum Pensiun

Adanya romantisme dan juga ikatan batin tersendiri dari kedua pihak akan membuat sebuah kisah yang menarik untuk disimak. Begitu pula dengan Wayne Rooney. Dengan ketertarikan Everton yang menginginkannya kembali ke Goodison Park, Rooney memiliki peluang besar untuk mengakhiri karier sebagai seorang pemain sepakbola profesional di klub masa kecilnya, klub yang ia dukung sejak masa kecil, Everton.

Aihh, Cantik dan Seksinya Pacar Pemain Baru Manchester United Ini!

2. Atmosfer Stadion

Antusiasme para pendukung The Toffees pun tak berkurang sedikit pun dari tahun ke tahun. Hal ini menjadi salah satu faktor alasan Rooney ingin kembali ke Everton, mengingat atmosfer stadion dan antusiasme para pendukung bagi Everton dan juga dirinya belum pudar sama sekali.

3. Agar Dilirik Kembali Ke Timnas Inggris

Dengan peluang bermain lebih reguler di klub lebih besar nantinya, karier Rooney di tim nasional Inggris pun dapat kembali hidup. Dirinya kini tengah dipinggirkan oleh Gareth Southgate akibat mengalami cedera dan juga kesulitan mendapat menit bermain di Manchester United.

4. Dukungan Para Fans Everton

Lahir sebagai seorang pendukung Everton dan juga mengawali kariernya di Goodison Park, Wayne Rooney pun masih menjadi salah satu sosok yang dicintai oleh publik Everton. Hal ini disebabkan karena kebencian Rooney akan Liverpool yang terus konsisten hingga bermain di Manchester United.

5 Pesepakbola Top Dunia Ini Sempat Heboh Berskandal Seks

5. Bermain Reguler

Pindahnya Romelu Lukaku dari Everton ke Manchester United, Wayne Rooney dapat menjadi penyerang utama apabila dirinya kembali ke Everton. Secara praktis tak ada nama besar di posisi depan yang dapat menggeser Rooney. Ia pun dapat bermain lebih reguler dibandingkan dengan situasinya saat di Manchester United.

Well, apa pun alasannya, congrats buat Wazza yang kini telah kembali ke klub lamanya. 

 

Main Photo: Sky News

Inside Photo: 101greatgoals.com 

(Visited 163 times, 1 visits today)