Aihh, Cantik dan Seksinya Pacar Pemain Baru Manchester United Ini!

0
18

WAGs (Wives and Girlfriends) pemain anyar Manchester United ini, siap menambah aura seksi old trafford!

 

Manchester United berhasil merampungkan pembelian pertama dalam bursa transfer musim panasnya. Victor Lindelof, yang juga terkenal memiliki julukan The Iceman lantaran pesonanya yang keren saat berada di lapangan itu, memang telah lama dikaitkan dengan Manchester United.

Kabarnya, Setan Merah harus mengeluarkan dana sekitar 35 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain ini. Tak salah memang Manchester United membeli Victor Lindelof dengan banderol mahal, karena ia baru saja mengantarkan Benfica sebagai juara Liga Portugal.

WAGs (Wives and Girlfriends) Baru

Lindelof rupanya tak pindah ke Manchester United sendirian, dikabarkan ia membawa serta sang kekasih yang bernama Maja Nilsson. Hal ini sekaligus menambah deretan WAGs (Wives and Girlfriends) para pemain MU yang terkenal cantik dan tentunya seksi.

Golden State Warriors, 2 Gelar Juara NBA Dalam 3 Tahun. Bravo!

Wanita cantik nan seksi ini diketahui memang sudah cukup lama menjalin hubungan dengan bek tangguh berusia 22 tahun tersebut. Bahkan nih, Ia sering datang ke stadion untuk menonton langung sang pujaan hati bertanding.

Nah, kalo biasanya pesepakbola top selalu mencari pasangan seorang artis atau model terkenal, berbeda halnya dengan Lindelof. Diketahui Wanita keturunan Swedia itu bekerja sebagai marketing dan juga seorang penulis di sebuah blog di Swedia bernama Femme. Hmm udah cantik, seksi jago nulis juga lagi!

Guys…Hobi-Hobi Pria Ini Ternyata Banyak Disukai Wanita Lho!

Maja juga diketahui seseorang yang cukup aktif di media sosial. Itu terlihat dari banyaknya unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Di situ ia juga kerap memajang foto mesranya dengan sang kekasih, Lindelof.

 

Gimana POPle, cantik plus seksi kan WAGs baru Manchester United ini?

(Visited 2,598 times, 1 visits today)