Kenali Gairah Dan Mitos Seks Pada Wanita

0
11

Gairah seks pada wanita, masih menjadi perdebatan yang sering dibicarakan oleh publik. Banyak sekali gairah mitos seks yang banyak dibicarakan oleh publik tentang gairah seks  seorang wanita. 

Memang wanita sangat erat sekali dengan mitos, karena mitos memang sudah membudaya di Indonesia walaupun belum tentu benar adanya. Banyak mitos tentang seks yang muncul dari pengalaman seorang religius dan pengalaman spiritual seseorang, yang membuat masyarakat memiliki penilaian yang kurang baik terhadap seks.

Padahal semua informasi mengenai seks masih perlu divalidasi kebenarannya terlebih dahulu…

Saatnya Untuk 8 Cara Alami Besarkan Mr. P Ini Mantap! (Part 6)

Mitos Gairah Seks Wanita Lebih Kecil

Pernyataan tersebut tidak-lah benar,  wanita hanya bisa menderita disfungsi seksual. Gejala yang akan dialami wanita adalah tidak mampu mencapai orgasme dan Ia akan merasakan sakit pada saat berhubungan intim.  Ada faktor lain yang bisa mengurangi gairah seks pada seorang wanita seperti hal-nya kelelahan. Maka dari itu selama wanita memiliki badan yang sehat, ketahanan gairah seksualnya akan sama seperti pria.

Wanita Yang Sedang Menstruasi

Berhubungan intim pada saat wanita sedang menstruasi menuai pro dan kontra. Masih banyak publik yang mengatakan jika wanita yang sedang menstruasi akan menghasilkan racun. Terdapat penjelasan dari segi medis,  mengenai hubungan seks saat menstruasi memiiki beberapa manfaat seperti memiliki kepuasan yang lebih.

Hal tersebut dapat terjadi karena adanya perubahan hormon  pada diri seorang wanita yang sedang menstruasi, sehingga membuat mereka menjadi lebih bergairah. Akan tetapi ada juga resiko yang akan dialami dari berhubungan intim saat wanita menstruasi, seperti  terjangkit penyakit HIV dan hepatitis dikarenakan kondisi pasangan Anda lebih banyak menghasilkan cairan tubuh berupa darah.

Berikan Si Dia Sensasi Dingin Untuk Seks Makin Panas

Tidur Dengan Perawan, Akan Membuat Pria Menjadi Lebih Muda

Orang tua zaman dulu memiliki pernyataan bahwa kaum perempuan masih dianggap masyarakat kelas dua. “Shunamitism” adalah istilah praktik yang dilakukan oleh seorang pria tua yang tidur dengan gadis perawan, agar dirinya terlihat menjadi muda kembali. Pada abad ke 17 sampai abad ke 18 praktik Shunamitism benar-benar dilakukan. Sudah banyak pria yang membuktikan, jika tidur dengan gadis perawan, peremajaan tubuh sang pria yang keriput akan terlihat muda kembali.

Malam Pertama Harus Berdarah

Mitos ini yang menjadi permasalahan untuk sebagian wanita, bukan karena wanita itu pernah berhubungan intim sebelum menikah. Faktanya banyak wanita yang tidak memiliki selaput dara, karena wanita memiliki selaput dara yang elastis sehingga pada saat berhubungan badan pun  tidak akan robek

(Visited 1,218 times, 1 visits today)