Maverick Vinales: Kawan Rasa Lawan Valentino Rossi!

0
1

Tak Punya Kuasa, The Doctor Valentino Rossi Siap Berdampingan Dengan Maverick Vinales di MotoGP 2017 yang dirasa Kawan Rasa Lawan!

Jelang MotoGP 2017, usai kehilangan pebalap andalannya, Jorge Lorenzo, Tim Garpu Tala Yamaha sabet satu nama pebalap asal Spanyol lagi yakni Maverick Vinales. Jebolan Team Suzuki Ecstar MotoGP itu telah resmi disandingkan dengan The Doctor, Valentino Rossi.

Vinales yang tampil memukau di musim MotoGP 2016 lalu dengan finish di posisi ke-4 klasemen, menjadi daya tarik Yamaha untuk menarik dirinya. Namun, diakui Rossi, pebalap yang memiliki nomor motor 25 tersebut bukanlah yang diinginkan oleh dirinya.

Usut punya usut, Valentino Rossi sebenarnya hanya menginginkan Pedros yang menjadi rekannya di tim Movistar Yamaha. “Mungkin akan lebih mudah jika memiliki rekan satu tim seperti Pedrosa. Dia memang sudah tua, tapi masih memiliki kemampuan hebat,” ujar Rossi dikutip dari Motorcyclenews.

Salah satu kekhawatiran Rossi berduet dengan Vinales adalah kemungkinan terulangnya kembali rivalitas dalam satu tim, seperti yang pernah terjadi antara dirinya dengan Jorge Lorenzo. Pebalap asal Italia itu mengakui Vinales memiliki potensi untuk memberikan banyak masalah buat dirinya di tim Movistar Yamaha.

Viral: Model Seksi Rusia Ini Naik Motor Bikin Gagal Fokus!

Vinales sendiri diikat Yamaha selama dua tahun ke depan. Pebalap berusia 21 tahun tersebut kemungkinan akan jadi rekan setim terakhir Rossi, mengingat The Doctor -julukan Rossi- disebut-sebut akan pensiun usai MotoGP 2018.

Hubungan antara Valentino Rossi dan Maverick Vinales diprediksi memang bakal memanas pada MotoGP 2017. Pasalnya, kedua rider tersebut sama-sama memiliki ambisi untuk menjadi juara dunia dan tak mau mengalah satu sama lain.

7 Motor Paling ‘Ganteng’ Untuk Adventure

Well guys, mungkin ini yang disebut ‘Kawan Rasa Lawan’ ya…

(Visited 159 times, 1 visits today)