Suntikan Mantap Simple Plan Ini Bikin Suasana Segar Asyik

0
8

Masih ingat dengan singel hit Welcome to My Life? Ya, grup rock asal Kanada yang top di paruh 2002 ini masih punya suntikan mantap!

 

Siapa sangka kalau Pierre Bouvier (vokalis), Chuck Comeau (drum), Jeff Stinco (gitar), Sebastien Lefebvre (gitar) dan David Desrosiers (bass) bisa tetap segar menggeber hingga detik ini. Mereka masih punya kekuatan untuk nge-rock dan bisa jadi karena inspirasi dari U2 dan grup-grup rock gaek lainnya yang tetap bisa manggung meski usia menua. Keren, kan?

Meski masa-masa lagu hit mereka seperti I’m Just A Kid, I’d Do Anything, Addicted dan Perfect rasa-rasanya sudah lama lewat, album Taking One for the Team jadi album kelima penyegar dari Bouvier Cs.

Apalagi geberan asyik Bouvier Cs lainnya?

 

BOOM

Dengan ritme meledak-ledak, track ini asyik sebagai booster pagi hari atau pas sedang bad mood! Sebenarnya lagu ini tak pernah dirilis sebagai singel, tapi cukup dibikin klipnya saja sebagai bagian dari promosi album Taking One for the Team.

 

Biarkan 10 Lagu Dentingan Piano Romantis Jadi Pemikat Si Dia

 

I DON’T WANT TO BE SAD

Mellow karena gebetan Anda pergi direbut pria lain? Tenang. Taruh kuping dengar singel ini. Hitungannya, lagu ini jadi track pengejut ketiga dari album Taking One… tadi. Tadinya mau dijadikan singel pertama tapi berubah jadi lagu promosi albumnya saja.

 

 

I DON’T WANNA GO TO BED

Feat. Nelly

Nah, akhirnya nih, lagu ini yang jadi singel perdana dari album kelima Bouvier cs. Lucunya singel ini terasa jadi funk dibanding lagu-lagu sebelumnya. Plus, dengan jitu klip ini mengambil tema penyelamat pantai ala Baywatch. Bisa ditebak, bodi-bodi aduhai pun berseliweran. Alamak!

PERFECTLY PLAN

Dipilih sebagai singel ketiga dari album Taking One … Jadi lagu paling ‘manusiawi’ karena berkisah tentang kehidupan para pasangan dan dinamikanya. Plus, materi videoklipnya yang mewah rasa!

 

Masih ingin seger-segeran pakai musik lainnya? Buruan cekidot POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

 

(Visited 126 times, 1 visits today)