Serba-serbi Imlek, Ini Sederet Aktivitas POPULAR Angels di Libur Tahun Baru China!

0
20

Selamat tahun baru China! Gong Xi Fa Cai…

Semarak penuh keceriaan tahun baru China mewarnai dunia. Tepatnya Senin (8/2) tidak lagi diwarnai dengan kata-kata ‘I Hate Monday’ tetapi semua bergembira dengan menyerukan ‘Gong Xi Fa Cai’.

Nah, bagaimana aktivitas POPle dihari raya imlek? Sedang berkumpul bersama keluarga kah? Atau jalan-jalan menikmati suasana imlek? Atau malah sedang sibuk nyemil kuliner khas imlek? Hayo, yang mana aktivitas kalian? Hmm, apa pun itu, dihari penuh berkah ini kita harus lalui penuh dengan rasa syukur ya.

Ngomongin soal aktivitas, kira-kira bagaimana ya aktivitas para POPULAR Angels? Hmm, penasaran? Intip yuk apa saja yang dilakukan para malaikat cantik POPULAR di hari raya imlek.

 

#1

Ismi Melinda

Tuh ga cuma jago sexy dance, Ismi juga jago tari barongsai. Keren! Sesekali hibur POPle sama tarian barongsai ya, Ismi.

 

#2

Gege Fransiska

Manfaatkan momen liburan imlek dengan hang out manja di mall. “Banyak ornamen imlek lucu! Gege jadi mau beli,” pungkas Gege.

 

#3

Echa Frauen

Beda dengan Ismi dan Gege yang melakukan aktivitas di luar. Echa mengisi momen libur Imlek dari balik selimut. “Manfaatin liburan ala Echa, ya kaya gini POPle. Hehehe. Istirahat di rumah. Btw, Gong Xi Fa Cai! Mana ang pao buat aku?,” ujar Echa.

Duh, beragam ya aktivitas para POPULAR Angels. Oke, selamat tahun baru China!

 

Mau lihat video Chinese New Year greeting dari para POPULAR Angels? Simak yuk..

 

(Visited 345 times, 1 visits today)