Waduh, Lipstik Unik Ini Bisa Bikin Si Dia Selalu Kangen Sama Mr.P Anda!

0
63

Lipstik merupakan salah satu produk kecantikan yang sulit sekali dipisahkan dari kaum hawa. Biasanya, para wanita memiliki lipstik lebih dari satu agar bisa bergonta-ganti warna setiap hari.

Dan seperti yang kita tahu, lipstik sendiri terbagi atas dua jenis, yakni yang berbentuk stik dan juga cair. Warnanya pun beraneka ragam, mulai dari yang natural hingga yang mentereng bak warna cat mobil berlogo kuda jingkrak itu.

Bicara lipstik, ada fenomena unik yang belakangan tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Beberapa hari lalu, muncul gambar-gambar produk lipstik yang punya rupa layaknya organ intim kaum pria alias penis. Hadir dengan warna yang bervariasi, lipstik itupun sukses menarik perhatian pengguna internet.

Dari gambar yang beredar, lipstik bermerek Mushroom tersebut dibuat sedemikian mirip dengan penis sungguhan. Hal itu bisa dilihat dari bentuk ujungnya serta bagian batang yang sengaja diukir menyerupai urat. Sementara itu, tak satupun terlihat ada lipstik yang warnanya seperti penis asli. Demikian dilansir metro.co.uk.

Baca juga: 3 Makanan Bikin Mr.P Susah ‘Bangun’

Sebenarnya, lipstik berbentuk penis bukan hal baru di dunia kecantikan wanita. Fenomena ini sejatinya kembali menyeruak setelah salah seorang pengguna Instagram dengan nama prozac_morris mengunggah foto lipstik bentuk penis di akunnya. Tak lama setelah di-posting, gambar itupun berhasil mengantongi ribuan like serta ribuan komentar.

Hmm, apakah Anda berniat membelikan lipstik tersebut buat pasangan?

(Visited 3,888 times, 1 visits today)