Obrolan Seksi Blake Lively Hot Mom & Istri Seksi Deadpool

0
8

Siapa sangka kalau hot mom dari si kecil James Reynolds ini tetap hot!

 

Nggak semua cewek berani untuk pergi ke pantai sepi dan menikmati isinya dengan sendirian. Mungkin hanya Nancy Adams yang berani lakukan itu. Ia doyan berselancar, baru saja kehilangan sang ibu dan ingin cari pelampiasan.

Siapa sangka ia bertemu dengan hiu putih raksasa!

blake lively

Sosok Nancy Adams yang pemberani tampak seksi tapi tak mellow seperti cewek-cewek kebanyakan yang lebih suka pusing dengan sikap pacar mereka yang tak sesuai keinginan.

blake lively

Siapa sangka pula Nancy Adams hidup berkat akting mulus Blake Lively yang tempo hari kenyang dipelototi kaum hawa (dan sesekali dilirik kita) via serial intrik, Gossip Girl.

Blake yang notabene istri Ryan Reynolds alias aktor pemeran Deadpool ini tampak mantap sebagai Nancy Adams. Sampai kita lupa kalau aktris satu ini sudah punya dua anak, James (berusia dua tahun) dan seorang bayi perempuan berusia dua bulan!

Lalu fakta apalagi tentang si seksi ini?

 

TENTANG PAPARAZI DAN SANG PUTRI

“Lebih baik aku nggak perlu berhadapan dengan mereka (para paparazzi), tapi kami (Blake dan sang suami, Ryan) sadar gaya hidup kami seperti apa. Memang berat. Tapi bicara tentang putri kami, itu hal lain. Ia belum bisa bikin keputusan kelak mau apa saja.”

 

blake lively

 

KENAPA MENIKAHI RYAN REYNOLDS

“Aku sadar kalau ia selalu jadi sahabat terbaikku sepanjang hidup. Itu hal luar biasa buatku. Hubunganku dengannya satu-satunya hubungan yang kuketahui pasti dalam hidup ini. Aku menyukai dirinya sama besarnya dengan mencintainya.”

 

blake lively

 

TAK INGIN TERLIBAT DI DUNIA HIBURAN PERSIS KELUARGANYA

“Tadinya aku memang tak ingin jadi aktris, karena ya mereka (keluarga Blake) semua melakukannya. Jika Anda anak bungsu, pasti berpikir ‘Siapa diriku? Jika itu memang diri mereka semua, mereka membentukku sempurna, tapi aku akan jadi apa? Anda pasti akan berjuang untuk punya identitas sendiri.”

 

Blake Lively

 

MENGENAI CARA MEMBESARKAN PUTRINYA

“Ryan punya pembawaan yang normal, jadi kami berdua ingin agar putri kami punya kehidupan yang normal seperti kita sendiri. Kami berdua nggak ingin merampok kehidupan si kecil karena apa yang kami punyai (harta), karena itu artinya kami egois sekali.”

Seksi dan sangar karena bisa taklukkan hiu? Setuju? Atau masih mau tahu hot mom lainnya? Buka ini!

 

(Visited 2,354 times, 1 visits today)