Angel Of Hearts: GINA Maharani in Special Collector’s Edition February 2017

0
2
gina maharani

Model bernama Gina Maharani ini, siap berikan yang terbaik di dunia modeling. Angel Of Hearts: GINA Maharani in Special Collector’s Edition February 2017

Save the best for the last. Jangan palingkan dulu pandangan Anda dari apa yang POPULAR punya yang satu ini. Model yang ini memang menjadi yang terakhir kami hadirkan. Tapi, keseksian dirinya mampu menjadi andalan untuk disimpan sebagai yang terbaik.

Ya, model bernama Gina Maharani memang nampak baru di kancah permodelan. Namun, tak menjadikan dirinya lemah diantara lainnya. Lihat saja tubuh kulitnya yang halus putih dan rambut hitamnya yang aduhai.. Lelaki mana yang tak meleleh dibuatnya.

Pria Hati-Hati!, 3 Sikap Ini Bikin Pasangan Anda Malas Bercinta!

 

Curhatannya pun begitu menggoda!

Simak saja beberapa ungkapannya yang begitu intim kepada POPULAR.

“Aku suka sama pria yang berkarakter. Penuh tanggung jawab, talk less do more”

 

“Cowok romantis itu ialah cowok yang mampu menghargai kita sebagai wanita. Cowok yang bisa membahagiakan tanpa harus aku ungkapin dulu”

 

“Saat hatiku sedang bahagia, disitulah aku merasa menjadi wanita yang seksi”

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang dirinya, kamu bisa lho lho membeli majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 di toko-toko buku dan majalah terdekat atau bisa langsung koleksi  di sini. Atau kalian bisa sikat versi digitalnya yang bisa diperoleh via aplikasi  POPULAR Magazine  yang bisa di download melalui   Google Playstore dan  iTunes Store.

Selain itu, kalian juga  bisa dapetinnya via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi  POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Atau kalian merasa ingin jumpa langsung dengan Gina Marani? Gampang.. Kalian datang aja ke ‘Party’-nya Launching majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, hari Jumat, tanggal 17 Februari 2017 jam 10PM WIB! Disana, kalian bisa party bareng model-model yang menghiasi majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017. So, tunggu apalagi. Catat tanggal mainnya ya…

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017: Mimpi Seksi Para Bidadari. Biar mimpi kalian selalu dihiasi mimpi-mimpi yang indah guys.

 

Photographer: Widiartono
Stylish: Jennifer Guretty

(Visited 10,130 times, 1 visits today)